Yukari Taki, Si Jurnalis Misterius Yang Hobi Fotografi

Buat kamu yang ngikutin Kamen Rider Build, pasti udah akrab sama Sawa Takigawa. Jurnalis cantik yang bertugas mengumpulkan informasi ini diperankan oleh Yukari Taki. Dia adalah aktris yang udah lama terjun di industri hiburan Jepang. Peran yang dijalaninya sebagai jurnalis ternyata ada hubungannya dengan hobinya yaitu fotografi. Seperti apa sih perjalanan karir cewek berzodiak Libra ini? Langsung kenalan aja yuk!

MEMULAI KARIR SEJAK USIA SEKOLAH

Bakat akting Yukari udah kelihatan sejak bangku sekolah dasar. Selain bersekolah formal, Yukari juga mengikuti sekolah vokal dan dance di Osaka. Dari sekolah vokal dan dance inilah Yukari kemudian dipantau oleh pemandu bakat ketika usianya 13 tahun.

Pada tahun 2001, Yukari memulai debut sebagai aktris dalam film Star Light. Dari film ini, Yukari kemudian mendapat kontrak eksklusif sebagai model anak-anak di majalah fashion Love Berry. Ketika memasuki edisi April 2005, dirinya graduate dari majalah tersebut bersama sejumlah artis seperti Chieko Kawabe, Miyuu Sawai, dan Mizuho Oda.

PUNYA HOBI FOTOGRAFI

Sebagai artis, Yukari memiliki hobi yang unik yaitu mengoleksi hal yang berbau lumba-lumba. Dalam sebuah interview, Yukari mengatakan dirinya sangat senang bila dapat berfoto dengan lumba-lumba sungguhan. Dari hobinya yang unik ini, Yukari pun mulai belajar fotografi dan menjadikan kegiatan baru ini sebagai hobinya.

Aktris kelahiran 14 Oktober 1987 ini juga ternyata punya bakat dalam berenang dan figure skating. Ketika lelah dengan aktivitas syuting, dirinya menghabiskan waktu dengan berenang agar tenaganya pulih kembali. Sementara, bakat figure skating-nya terlihat saat usianya 5 tahun. Dirinya sempat berlatih bersama Nobunari Oda, atlet figure skating Jepang. Saat kecil, dirinya sempat bercita-cita ingin menjadi atlet figure skating. Sayangnya, impian ini tidak terwujud.

BERPERAN DI SEJUMLAH SERIAL TOKUSATSU

Yukari Taki as Arisa Sugita (doc. Tsuburaya Pro)

Bermain dalam serial tokusatsu bukanlah hal yang asing bagi Yukari. Dirinya pernah bermain dalam film Kamen Rider W Returns: Kamen Rider Accel sebagai Aoi Katsuragi, Uchuu Keiji  Gavan THE MOVIE sebagai Ken Miyuki, Kamen Rider Ghost episode 3 sebagai Mari Shirase, dan yang terbaru Kamen Rider Build sebagai Sawa Takigawa.

Dari sekian banyak peran dalam tokusatsu, peran dalam Ultraman Ginga S sebagai Arisa Sugita-lah yang membuat nama Yukari melejit. Peran ini terus melekat dalam dirinya hingga serial Ultraman Restuden dan Ultraman X meski dirinya hanya muncul di beberapa episode.

PERAN JURNALIS YANG UDAH MELEKAT

Yukari Taki as Sawa Takigawa (doc. TV Asahi/Ishimori Pro)

Selain berperan dalam sejumlah serial tokusatsu, Yukari juga berperan dalam sejumlah serial drama dan juga variety show. Dalam salah satu variety show, dirinya berperan sebagai reporter. Peran sebagai reporter ini ternyata menarik minat pihak produksi Kamen Rider Build yang ingin menjadikannya jurnalis.

Alasan inilah yang membuat Yukari tidak megalami kesulitan saat berakting sebagai Sawa. Dirinya mengatakan peran jurnalis sangat cocok dengan dirinya. Bahkan, dirinya mendapat pujian dari sutradara Kamen Rider Build karena penjiwaannya sebagai seorang jurnalis.

TRIVIA

  1. Memiliki seorang kakak laki-laki.
  1. Memiliki peliharaan seekor kucing.
  1. Mengidolakan musisi Yu Fujisaki (Negoto) dan Aina Yamauchi (Silent Siren).

Itu dia profil singkat Yukari Taki, yang dikenal perannya sebagai Sawa di Kamen Rider Build. Kalau kamu mau tahu aktivitas sehari-harinya, kamu bisa kepoin blog pribadinya, atau follow Twitter dan Instagram-nya.

Written by
"The less you know, the better." -Michael Scofield-

Is the Story Interesting?

0 0