Sharetea 8, Gerai Premium Pertama Sharetea di Indonesia

Sharetea 8
(sharetea8id)

Siapa disini penggemar bubble milk tea? Minuman yang berasal dari Taiwan ini emang populer banget sejak enam tahun kebelakang, bahkan sampai sekarang. Kebayang abis di perjalanan, mau masuk mall susah cari parkir, terus tetiba nemu gerai bubble milk teamood booster banget sih. Biasanya sih yang jadi menu favorit itu original milk tea, less ice, extra bubble.

Tapi nggak boong juga sih, kadang kenikmatan haqiqi bubble milk tea bikin ngerasa bersalah karena kandungan kadar gula-nya (apalagi setelah ngeliat angka timbangan mulai bergeser ke arah kiri). Well, buat kamu yang merasakan kegalauan yang sama, we should thank Sharetea!

Salah satu tenant asal Taiwan (yang termasuk membawa popularitas bubble milk tea di Indonesia) ini baru aja membuka gerai baru di Central Park, Jakarta beberapa waktu lalu (28/3). Wets, nggak sembarangan gerai. Konsep Sharetea 8 ini literally berbeda daripada gerai-gerai sebelumnya.

Enjoy Read Also: Taiwan Nggak Cuma Soal Bubble Tea atau Asus Lho!

Terus bedanya Sharetea dengan Sharetea 8 ini apa? Sharetea 8 ini merupakan arti dari generasi kedelapan yang mengusung tema Share Unique dengan memberikan kesan premium dan healthy. Psst, Sharetea 8 ini merupakan gerai premium pertama di Indonesia – dan yang kedua di dunia! Basically, Sharetea nggak cuma bisa kamu temui di Taiwan atau di Indonesia doang. Sharetea udah terdapat di 18 negara seperti Amerika Serikat, Kanada, Inggris, Australia, Singapura – dengan jumlah lebih dari 450 toko.

“Kami menyadari bahwa gaya hidup yang modern membawa Sharetea ke new lifestyle dan new level yang berbeda. Dari konsepnya sendiri pun kami ingin membuat customer merasa lebih nyaman dan menyenangkan saat berkumpul dan menikmati Sharetea bersama teman-teman, rekan kerja atau keluarga dengan menyediakan sitting area yang lebih besar didukung dengan fasilitas yang mendukung. Selain itu Sharetea 8 menyajikan produk dengan bahan baku yang lebih natural dan harga yang sangat affordable,” jelas Muhamad Rizki – Marketing & Promotions Manager PT. Prime Restaurant Indonesia.

Nggak berhenti di gerai yang baru aja, tapi di Sharetea8 juga ada beberapa menu baru (yang bahkan nggakada di gerai Sharetea lainnya!). Menu baru ini antara lain ada Creme Chantilly, Whole Fruit Tea, Tea Latte, Crema, Pure Tea dan Mojito. Gimana? Udah bisa sesegeran tanpa ngerasa berdosa kan?

Editor : Steve Harrington

Is the Story Interesting?

0 0