Nescafe Rilis Mesin Pembuat Kopi Evangelion

Mesin Pembuat Kopi Evangelion

Membayangkan bagaimana kopi seperti apakah yang diseruput para pilot Evangelion, kini Nescafe sudah memiliki jawabannya. Dengan dirilisnya mesin pembuat kopi Evangelion, setiap kopi favorit para pilot pun terjawab.

Hasil kolaborasi Evangelion dan Nescafe yang diberi nama Nescafé: Golden Blend Barista ini dijual dengan jumlah terbatas dan sudah bisa dipesan per awal bulan. Mesin pembuat kopi Evangelion ini dibandrol 8,980 yen (sekitar Rp. 1,164,753.85) Nantinya mesin ini akan hadir di seluruh toko elektronik Jepang per 26 Juni 2020.

Dari penampakannya, bisa terlihat kalau mesin tersebut menampilkan desain Evangelion Unit-01 di sisi samping. Bentuknya bulat mengikuti desain Evangelion namun tidak terlalu dibuat futuristik.

Menariknya adalah situs pemesanan mesin ini menyertakan resep berbagai racikan kopi. Racikan tersebut pun mengikuti kopi favorit milik pilot seperti kopi hitam untuk Shinji dan Asuka, Rei yang suka latte, Kaworu dengan espresso, dan Mari yang doyan cappucino.

Selamat belajar tentang kopi baru setiap hari dengan pilot Evangelion!

Cek untuk lebih banyak asupan informasi pop culture tentang Neon Genesis Evangelion dan tulisan menarik lainnya dari Amos Anugrah.

Written by
Mulai mengenal pop culture dari manga Dragon Ball dan Doraemon, hingga dihancurkan secara mental dengan Evangelion. Head of Content at JoyPixel.id.

Is the Story Interesting?

0 0