3 Fitur Vivo V7+ yang Menggoda dalam Genggaman

Vivo V7+
Vivo V7+ yang perilisannya "heboh" itu udah bisa kamu temukan di toko smartphone mana aja lho. Sikat! (photo by Amos Anugrah)

Peluncuran “heboh” smartphone Vivo V7+ masih melekat di benak kita, khususnya buat yang lagi nyari smartphone dan juga gadget freak. Perilisan yang digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta pada Kamis (28/9) lalu, selain memang dirayakan secara besar-besaran, tentu juga bikin penasaran.

Sekeren apa sih emang fitur-fitur yang ada di smartphone terbaru Vivo ini?

Well, kami pun mencoba sejumlah fitur menarik dari smartphone yang memiliki kamera depan 24MP Clearer Selfie dengan full view display pertama di dunia ini. Beberapa fiturnya menarik, tapi kami memilih tiga fitur yang memang benar-benar menggoda yang bisa kamu dapatkan dalam genggaman.

Kemeriahan grand launching Vivo V7+ di JiExpo Kemayoran, Jakarta. (photo by Amos Anugrah)

Selfie jadi lebih cantik! 

Bukan smartphone jaman now kalau selfie nggak cantik. Inilah saat yang pas untuk memperbaiki feed Instagram kamu dengan Front Camera dari Vivo V7+ yang memiliki 24MP untuk Clearer Selfie, Face Beauty 7.0, Portrait Mode dan juga Live Picture Mode.

Meski dimensi layar smartphone ini terbilang lumayan tinggi, tapi nggak perlu khawatir karena udah ada Square Mode 1:1 di dalam pilihan menu kameranya. Jadi nggak perlu edit-edit lagi untuk muat dalam satu frame Instagram!

Bukan cuma kamera depan yang bikin cantik. Tentunya kamera belakang juga dapat menangkap gambar yang lebih oke, karena memiliki 64MP Ultra HD Photos! Gila sih ini…

Ada Face Recognition juga nih

Bye-bye fingerprint! Vivo V7+ nampaknya nggak mau kalah saing dengan kompetitor lainnya di lini Android. Kini Vivo menambahkan fitur Face Recognition, di mana fitur ini akan memudahkan kamu untuk membuka kunci layar smartphone. Jadi nggak perlu lagi pencet tombol sana-sini, cukup dihadapkan ke wajah dan layar, udah terbuka.

Wah, keren banget ya? Ternyata nggak cuma itu. Soalnya ada juga fitur Raise to Wake juga, di mana ketika kamu mengangkat smartphone-nya, sudah otomatis menyala layarnya.

Gokil emang nih Vivo V7+ (photo by Amos Anugrah)

Bisa Split Screen juga!

Ini nih, suka gengges nggak sih kalau lagi asik nonton YouTube tiba-tiba ada chat masuk dan kita nggak enak kalau diemin kelamaan?

Nah, Vivo V7+ memberikan kenyamanan buat kamu lewat Smart Split 3.0, di mana fitur ini akan memudahkan kamu waktu lagi main game atau nonton live streaming, tapi ada chat masuk penting tapi tetap ingin nonton video.

Caranya mudah banget! Tinggal geser menggunakan tiga jari ke bawah untuk melihat aplikasi lain dan tinggal split screen supaya video live streaming-nya nggak ketinggalan!

Baca juga : 4 Fitur Samsung Galaxy Note 8 Bikin Fotomu Seperti Foto DSLR 

Nah, Vivo V7+ hadir di Indonesia dengan dua varian warna, yakni Black dan Gold. Meski tampak seperti flagship sebelumnya, smartphone ini dibanderol sekitar Rp 4-5 jutaan. Langsung sikat deh, guys kalau kamu tertarik!

Cek untuk lebih banyak lagi artikel bergizi tentang pop culture dan tulisan-tulisan menarik lainnya dari Dian Apriliana, Joyfriends.

Written by
die hard fans of unicorn, sushi, flamingo and rose gold thing.

Is the Story Interesting?

0 0