Di Rumah Aja Buat Dapetin Hadiah Lebaran Menarik Dari Realme!

Berbagi Bareng realme
Lumayan kan, di rumah aja tapi dapet hadiah lebaran dari realme? (Doc. realme Indonesia)

Bagaimana kabarmu, JoyFriends? Momen lebaran kali ini memang akan berbeda banget karena pandemi covid-19. Kamu yang sekarang mungkin harus siap-siap membeli sesuatu untuk disiapkan pada hari raya, tapi terpaksa untuk berdiam diri di rumah. Tapi, realme ada pengumuman nih buat kamu!

Kamu ingin bertemu keluargamu, saling menyapa, tapi semua rasanya nggak bisa dalam momen ini. Eits, tapi kamu jangan sedih dulu, JoyFriends! Karena dengan teknologi kini, kamu bisa bersapa dari jarak jauh melalui berbagai aplikasi. Pun dengan teknologi kini, kamu bisa berkreasi macam-macam hanya bermodalkan smartphone juga kuota internet.

Belum lagi, kini realme ingin kamu #BahagiaBarengrealme dengan membagikan hadiah-hadiah menarik dalam rangka #silaturealme, lho! Selain menyambut Hari Raya Idul Fitri, realme juga baru saja memiliki kabar baik karena berhasil menjual 10 juta smartphone dalam rentang waktu empat bulan! Meski gitu, kamu harus mengikuti beberapa syarat untuk memenangkan hadiahnya sebagai ganti THR!

Nah, kali ini realme ingin ngajak kamu untuk mengasah kreatifitas serta produktif nih meski kamu di rumah aja! Nggak susah-susah kok, hanya mengandalkan segala teknologi dari smartphone-mu kok!

Syaratnya apa aja, sih? Simak artikel JoyPixel ini!

Lomba Foto Makanan Favoritmu!

Pasti dong, makanan khas puasa dan lebaran ini salah satu tema yang wajib hadir setiap tahunnya. Masing-masing keluarga punya masakan khasnya masing-masing, kan? Nah, tunjukin semua keunikan kamu dengan memotret menggunakan smartphone-mu dan unggah ke media sosial!

Kamu hanya perlu memotret makanan yang sedang kamu siapkan untuk sahur, berbuka puasa, ataupun lebaran sebagus dan se-estetik mungkin. Jangan lupa nanti pas diunggah di Instagram, caption-nya buat sekreatif mungkin, yah!

Tunjukan Kehangatan dan Keseruan Keluargamu!

Lebaran memang erat kaitannya dengan momen spesial ngumpul bareng keluarga besar setahun sekali. Meski begitu, keadaan ini akan berbeda di tahun 2020 akibat pandemi yang bikin kamu nggak bisa ngumpul bareng keluarga.

Dengan berbagai keadaan unik keluargamu, kamu bisa foto bareng di rumah, atau karena ini sudah zaman teknologi, kenapa nggak menggunakan teknologi yang kita punya untuk tetap berhubungan dengan keluarga besar? Realme ingin menjadi penghubung komunikasi yang handal untuk kamu dan keluarga!

Terus, Apa Aja Sih Syaratnya?

Tentu dong, kalau ada suatu kompetisi, pasti ada syarat-syarat yang kamu penuhi untuk menang. Syarat-syaratnya mudah aja JoyFriends:

  1. Pastikan akunmu tidak dikunci!
  2. Foto yang diikutsertakan dalam kompetisi perlu diunggah mulai tanggal 18 – 21 Mei untuk foto bertemakan “Makanan” dan 22 – 27 Mei untuk foto bertemakan “Keluarga.
  3. Foto-foto diunggah ke Instagram dengan tag @realmeindonesia.
  4. Buat caption semenarik mungkin lalu mention @realmeindonesia.
  5. Sertakan tagar #BahagiaBarengrealme, #Silaturealme, dan #realmeTechFam wajib diikutsertakan di dalam caption.
  6. Pemenang dengan foto dan caption terbaik serta kreatif akan diumumkan pada tanggal 30 Juni dan akan mendapatkan voucher belanja masing-masing sebesar Rp 500 ribu untuk 3 orang pemenang.

Realme akan memilih delapan foto beserta caption yang paling menarik dan unik untuk memenangkan hadiah spesialnya! Tunggu apalagi, gaskeun, JoyFriends!

Hadiahnya Apaan Sih?

Mungkin ini yang kamu penasaran dari tadi. Untungnya apa sih buat kamu ikutan kompetisi ini? Eits, tunggu dulu.. Hadiahnya nggak nanggung-nanggung! Realme ingin membagi kebahagiaan dengan memberi hadiah kompetisi dua unit realme 6 dan realme 6 pro (masing-masing produk dua), serta empat buah realme band yang belum lama ini diluncurkan!

Gimana, keren kan? Lumayan kalau kamu menang, bisa kamu gunakan atau kamu mau berikan kepada orang terkasih seperti orang tua, keluarga, hingga kekasihmu. Berbagi saat Ramadan dan Lebaran itu baik, kan?

Cek lebih banyak informasi terbaru seputar teknologi atau tulisan-tulisan menarik lainnya dari Muhammad Iman Ramadhan.

Pemain bass di sonicwaves | Gemar memotret | Menulis di JoyPixel dan blog pribadi | Demen musik, film, series, game, komik, gadget dan banyak hal lainnya, makannya cocok kan di JoyPixel.

Is the Story Interesting?

0 0