Realme Band: Smartband Stylish yang Bisa Jadi Sahabat Saat Karantina

Smartband stylish dari realme! (Doc. realme Indonesia)

Seakan nggak ada waktu untuk rehat, kini realme Indonesia kembali gencar memperkenalkan salah satu lini gawai terbarunya yang akan menemani kamu di masa-masa karantina diri: smartband realme yang stylish nan canggih dengan segudang fitur yang dihadirkan!

Realme seakan menegaskan imej brand-nya sebagai brand teknologi yang anak muda banget sekaligus sebuah fashion statement tersendiri. Hal ini terlihat dari desain dan pengenalan lini produk terbarunya yang canggih, tanpa mengurangi estetika yang hadir pada produk-produknya. Pun, realme ingin hadir lebih dekat dengan penggunanya dengan meluncurkan smartband dengan memiliki fitur yang memperhatikan kesehatan penggunanya.

Nah, selain itu kira-kira apa aja sih kelebihan dari realme band ini, JoyFriends?

Desain yang Stylish dan Tahan Banting!

Desain minimalis, elegan, dan stylish dari realme band!

Desain stylish realme band! (Doc. Realme Indonesia)

Dengan layar 0,96 inchi dan dapat menampilkan 65.000 warna dan 64 huruf dalam layar, realme band hadir dalam balutan warna hitam dan hijau yang nambah kesan stylish kamu, JoyFriends! Udah stylish, smartband besutan realme ini juga tahan dalam berbagai kondisi. 

Gimana nggak, realme band ini sudah dilindungi oleh sertifikasi IP68 yang tahan terhadap kotoran, debu, air, dan pasir. Belum lagi, bahan polimer yang digunakan pada realme band ini ramah lingkungan dan ringan; beratnya sendiri hanya sekitar 20 gram, JoyFriends.

Realme band ini memiliki lima antarmuka jam pilihan yang bisa kamu ganti sesuai favoritmu di aplikasi realme link biar kamu makin stylish! Sayangnya, realme band ini belum bisa menggunakan fitur touch screen, yang artinya kamu hanya bisa menggunakan satu tombol di bawah layar.

Segudang Fitur yang Bikin Kamu Produktif!

Tetap bergaya dan produktif dengan smartband realme band yang stylish!

Produktif bersama realme band! (Doc. realme Indonesia)

Selain stylish, realme band ini juga memiliki segudang fitur yang berfungsi sebagai sahabat kamu, JoyFriends. Gimana nggak, fitur-fitur yang ditanamkan dalam smartband ini kayak jagain kamu banget.

Contohnya nih, kamu memiliki fitur Real-time Heart Rate Monitor yang akan mengukur denyut jantungmu secara otomatis dalam jangka waktu setiap lima menit.  

Selain itu, realme band ini juga dilengkapi dengan fitur Intelligent Sport Tracker yang bisa jadi panduan kamu untuk produktif menjaga kesehatan dengan berolahraga seperti berjalan, berlari, yoga, dan banyak lainnya. Fitur ini juga akan mengingatkan kamu kalau detak jantungmu melebihi nilai tertentu saat kamu berolahraga.

“Realme ingin mendorong anak muda di Indonesia agar tetap bugar dan sehat selama bulan Ramadan dengan fitur fungsional terbaik di smartband. Mereka seolah-olah memiliki pemantau kesehatan dan kebugaran pribadi yang mengingatkan mereka tentang kegiatan sehari-hari mereka seperti monitor detak jantung real-time, sleep quality monitor, dan idle-alert melalui realme band,” ujar Palson Yi, Marketing Director realme Indonesia. 

Selain kesehatan, smartband ini cukup bikin hidupmu lebih praktis dengan memunculkan berbagai notifikasimu ke dalam smartband. Plus, nggak perlu repot mengisi daya batera smartband ini, karena daya tahan baterai 90mAh-nya diklaim tahan selama seminggu, JoyFriends. Nge-charge smartband ini juga nggak ribet yang biasanya punya kabelnya sendiri. Kamu hanya perlu menarik tali silikonnya, langsung deh colok ke sumber daya listrik dengan port USB.

Integrasi Antar Teknologi!

Integrasi ekosistem pada smartband canggih realme band mempermudah pengoprasian berbagai perangkat.

Integrasi ekosistem yang tengah dibangun oleh realme! (Doc. realme Indonesia)

Yap, integrasi antar teknologi adalah salah satu kemudahan yang ingin realme berikan pada pengguna-nya di tahun 2020 ini, JoyFriends. 

Sebagai salah satu trendsetter dalam dunia teknologi, realme ingin membangun sebuah ekosistem baru yang berlandaskan Artificial Intelligence dan Internet of Things (AIoT), yang berfokus pada 3-in-1 Tech Trendsetter Lifestyle pada perangkat Personal, Home, and Travel.

Hal ini dimulai dengan peluncuran realme band serta hadirnya aplikasi realme link untuk menghubungkan banyak perangkat AIoT realme lainnya, seperti speaker pintar, layar pintar, jam tangan pintar, dan headphone pintar, JoyFriends. 

Aplikasi realme link ini sendiri bisa kamu unduh di Google Play Store, dan kamu bisa mengaksesnya kapan saja dan di mana saja! Bahkan, ketika kamu membeli smartphone baru, kamu bisa memindahkan datanya melalui aplikasi ini, nggak perlu kehilangan data secara sia-sia kan. Aplikasi ini juga bisa memindahkan dan merangkum riwayat kesehatan kamu, JoyFriends.

Lalu, Berapa Sih Harganya?

Dengan desain smartband stylish, harga realme band yang cukup terjangkau!

Harga realme band yang terjangkau! (Doc. realme Indonesia)

Selain didukung dengan desain yang stylish dan fiturnya yang beragam, harga dari realme band ini juga bersahabat banget di kantongmu, JoyFriends!

Gimana nggak, dengan teknologi yang diusung, realme band dibanderol hanya seharga Rp299,000,- untuk flash sale di tanggal 28 April di website realme dan 30 April di layanan e-commerce Shopee dan website realme. Untuk harga normalnya sendiri, realme band ini dibanderol dengan harga Rp399,000,-. Menggiurkan banget, kan?

Kamu bisa punya smartband yang canggih dan stylish, sekaligus sebagai sahabat yang nemenin kamu untuk tetap bugar di masa karantina. Nggak cuma itu karena smartband ini pasti masih berguna ketika keadaan sudah kembali normal.

Cek lebih banyak informasi terbaru seputar teknologi atau tulisan-tulisan menarik lainnya dari Muhammad Iman Ramadhan.

Pemain bass di sonicwaves | Gemar memotret | Menulis di JoyPixel dan blog pribadi | Demen musik, film, series, game, komik, gadget dan banyak hal lainnya, makannya cocok kan di JoyPixel.

Is the Story Interesting?

0 0