Serial Anime DOTA: Dragon’s Blood Ceritakan Kisah Davion

DOTA: Dragon's Blood

Netflix mengumumkan penayangan serial animasi dari salah satu game online pvp ternama mereka: Dota 2. Dengan judul DOTA: Dragon’s Blood, anime ini akan menceritakan kisah Davion, sang ksatria naga.

Davion adalah salah satu playable character dalam roster Dota 2, dan merupakan salah satu karakter yang akan kalian temui dalam tutorial awal permainan Dota 2.

DOTA: Dragon’s Blood akan diproduksi oleh Studio MIR, yang pernah memproduksi serial animasi Legend of Korra, dan Voltron: Legendary Defender. Cerita dari serial ini akan ditangani oleh Ashley Edward Miller, dan tayang secara eksklusif di Netflix pada 25 Maret nanti.

Sinopsis

Davion, adalah seorang Ksatria Naga yang mendedikasikan dirinya untuk melenyapkan kejahatan dunia. Dalam perjalanannya memburu eldwurm, ia bertemu dengan Putri Mirana, dimana ia terlibat dalam sebuah konflik yang jauh lebih besar dari yang ia bayangkan.

Sejauh ini, baru Mirana dan Davion yang nampak dalam highlight karakter roster Dota 2 yang terlihat dalam trailer. Akan sangat menarik bila nantinya lebih banyak karakter-karakter Dota 2 lainnya yang akan ikut mejeng dalam animasi ini.

Diproduksi Oleh Studio Pembuat Legend of Korra

Bila kalian merasa tidak asing dengan animasi atau desain karakternya, besar kemungkinan kalian sudah menonton serial Legend of Korra. Hal ini wajar saja, pasalnya dua judul ini dibuat oleh studio yang sama.

Studio MIR merupakan studio animasi yang berbasis di Korea Selatan. Legend of Korra merupakan project pertama mereka untuk Nickelodeon. Selain itu mereka juga memproduksi seri Netflix lainnya seperti Voltron: Legendary Defender, The Death of Superman, dan Mortal Kombat Legends: Scorpion’s Revenge.

Untuk segi cerita, co-penulis dari X-men First Class dan Thor, Ashley Edward Miller, akan menanganinya sebagai showrunner. Ia mengumumkan beberapa aktris pengisi suara dalam project ini. Seperti Yuri Lowenthal, Troy Baker, Alix Wilton, dan Kari Wahlgren.

Cek lebih banyak lagi artikel bergizi seputar pop culture atau tulisan menarik lainnya dari Leo Agung. Follow juga Facebook dan Instagram Joypixel!

Written by
Pencari gem anime terbaik setiap season, cita-citanya yang paling besar adalah jadi karakter OP di seri isekai.

Is the Story Interesting?

0 0