Anime Kolaborasi Jepang-Arab The Journey, Tunjukan Trailer

The Journey

The Journey merupakan judul anime yang diproduksi oleh Manga Studio, sebuah studio animasi anak perusahaan Fondasi MiSK (sebuah foundation non-profit milik pangeran Arab Saudi). Pembuatan anime ini dikerjakan atas kolaborasi dengan TOEI Studio, dan siap dirilis dalam waktu dekat.

Menceritakan tentang kisah petualangan pengembara di daratan timur tengah pada jaman dahulu. The Journey penuh dengan intrik pertarungan dan peperangan.

Kerjasama antara Manga Productions dengan Toei telah dimulai pada anime pendek berjudul ‘The Woodcutter’s Treasure’ pada tahun 2017. Pada bulan November 2017, telah diumumkan adanya proyek lanjutan dari kolaborasi ini.

Trailer Dirilis Dalam Bahasa Arab dan Jepang

Trailer film The Journey telah dirilis dalam versi dub Jepang, dan bahasa Arab.

Anime ini sebenarnya direncanakan tayang pada tahun 2020 untuk Cannes Film Festival. Sayangnya pegelaran tersebut dihentikan karena pandemi.

Untuk saat ini, The Journey baru direncanakan untuk rilis di sekitar Timur Tengah dan Afrika. Sementara di Jepang, perilisannya akan ditangani oleh perusahaan distribusi T-Joy.

Untuk versi Jepang, seiyuu yang bakal hadir diantaranya adalah Toru Furuya sebagai Aws, Kotono Mitsuishi sebagai Hind, dan Hiroshi Kamiya sebagai Zurara. Sebagian besar dari mereka adalah seiyuu yang bekerja dalam mengisi suara video game.

Sementara staff pembuatan animasinya ditangani oleh Kobun Shizuno sebagai direktor, Atsuhiro Tomioka sebagai pnulis skrip, Tatsuro Iwamoto sebagai desainer karakter, dan Kaoru Wada sebagai pengisi musik.

Cek lebih banyak lagi artikel bergizi seputar pop culture atau tulisan menarik lainnya dari Leo Agung. Follow juga Facebook dan Instagram Joypixel!

Written by
Pencari gem anime terbaik setiap season, cita-citanya yang paling besar adalah jadi karakter OP di seri isekai.

Is the Story Interesting?

0 0