Black Widow, Shang-Chi, dan Eternals, Mundur Tayang ke Tahun 2021

(doc. Marvel)

Pandemi yang terjadi pada tahun ini berdampak telak pada penayangan film-film bioskop. Film yang ditunggu-tunggu para fans seperti Black Widow, yang seharusnya tayang pada November tahun depan harus diundur hingga bulan Mei 2021.

Mengikuti pengunduran ini, film-film Marvel fase keempat lain, harus ikut menyesuaikan jadwal mereka. Dilansir dari IGN, Shang-Chi and the Legends of Seven Rings, mundur hingga 9 Juli 2021, serta The Eternals pada 5 November 2021.

Artinya, tahun ini adalah tahun pertama tidak adanya film Marvel yang tayang di layar lebar sejak 2009. Adapun produksi baru Marvel tahun ini ialah serial Wandavision yang akan tayang di Disney+.

Tentang Shang-Chi dan The Eternals

Shang-Chi adalah karakter super hero buatan Steve Engleheart dan Jim Starlin. Ia adalah master dari ilmu beladiri wushu, dan ahli dalam menggunakan senjata maupun pertarungan jarak dekat. Dalam versi komik, Shang-Chi memiliki kekuatan untuk menduplikat diri, dan bergabung dalam Avenger.

Pemeran Shang-Chi dalam film adalah aktor Simu Liu. Sementara Tony Leung akan memerankan Mandarin, karakter antagonis yang pernah muncul dalam film Iron Man.

Eternals menceritakan setting setelah Avengers: Endgame tentang ras alien abadi yang diciptakan oleh Celestial. Mereka berkumpul untuk melindungi bumi dari para Deviant.

Kita pastinya sedih bahwa film yang kita tunggu-tunggu ini tidak bisa tayang tepat waktu, namun kita harus memperhatikan kesehatan kita karena pandemi ini bukan main bahayanya. Semoga kita bisa segera kembali menonton film yang kita sukai ya!

Cek lebih banyak lagi artikel bergizi seputar pop culture atau tulisan menarik lainnya dari Leo Agung. Follow juga Facebook dan Instagram Joypixel!

Written by
Pencari gem anime terbaik setiap season, cita-citanya yang paling besar adalah jadi karakter OP di seri isekai.

Is the Story Interesting?

0 0