Chris Evans Dirumorkan Berperan Kembali Sebagai Captain America

Chris Evans
(doc. Marvel Studios)

Kita semua udah tahu kalau Steve Rogers alias Captain America hidup bahagia dalam Avengers: Endgame. Namun, sutradara Joe Russo sepertinya memberikan kode kalau perannya belum usai. Apakah ini artinya Captain America akan hadir kembali?

Dilansir melalui Deadline, Chris Evans memang dirumorkan akan kembali berperan sebagai Captain America. Namun, rumornya Evans akan berperan sebagai Captain America dengan wujud yang berbeda dari film MCU sebelumnya. Meski rumor ini muncul, pihak Marvel masih belum memberikan komentar.

Peran Captain America ini kemungkinan hanya hadir di satu film aja. Berbeda dengan tiga film yang diperankan Evans sebelumnya, peran Captain America ini hanya sebagai karakter pendukung. Kalau JoyFriends masih ingat dengan peran Iron Man di Spider-Man: Homecoming, kurang lebih akan seperti itu peran Captain America nantinya.

Evans udah menyatakan kalau perannya sebagai Captain America berakhir setelah Avengers: Endgame. Dalam film tersebut, Capt memberikan tongkat estafet kepada Falcon. Ide tentang kembalinya Captain America muncul karena karakter ini sangat vital. Apalagi, Evans bersedia kembali sebagai Rogers jika Marvel menginginkannya.

Ada rumor yang mengatakan kalau Evans akan muncul sebagai Steve Rogers di serial The Falcon & The Winter Soldier. Namun, proses syuting serial ini telah selesai sebelum rumor kembalinya Evans. Jadi, kita nggak bisa melihatnya di serialnya.

Namun, respon Chris Evans di Twitter membuat fans harus kembali patah hati dengan rumor ini. Ia memang tidak menjawab secara langsung, tetapi tweet yang berisi tiga kalimat itu ia kirim ketika rumor tentang kembalinya ia ke MCU sedang merebak. Rasanya, Evans sendiri lagi ngebantah rumor ini.

Jadi, kita tunggu aja konfirmasi lebih lanjut dari kedua pihak soal rumor ini. Kalau kamu sendiri, setuju nggak sih Chris Evans jadi Captain America lagi?

Cek lebih banyak asupan informasi bergizi seputar pop culture atau tulisan menarik lainnya dari Roisul Umam. Jangan lupa juga kunjungi FacebookTwitterInstagram, dan YouTube JoyPixel!

Written by
"The less you know, the better." -Michael Scofield-

Is the Story Interesting?

0 0

Chris Evans Dirumorkan Berperan Kembali Sebagai Captain America

Chris Evans

Written by
"The less you know, the better." -Michael Scofield-

Is the Story Interesting?

0 0