Adakah “Cahaya” Dibalik Film Justice League Akhir Tahun Nanti?

Siapa yang nggak sabar sama aksi Batman dan tim Justice League lainnya nanti?

Setelah sebelumnya DC dan Warner Bros. Pictures sukses mendapatkan sambutan positif lewat film Wonder Woman awal 2017, jelang akhir tahun ini waktunya mereka membuktikan “menu utama” mereka yang ditunggu para fans DC. Yes, film Justice League bisa dibilang sebagai ajang pembuktian DC di depan banyak penikmat film superhero akhir ini.

Batman dan Superman berseteru di tahun 2015 lalu. Namun sayang reviewnya kebanyakan negatif.

Memang sebelumnya Batman v Superman : Dawn of Justice mendapatkan banyak kritikan dan bahkan salah satu laman review film ternama, Rotten Tomatoes secara cuma-cuma kasih rating buat film ini 27%! Tapi itu semua merupakan “pecutan” keras bagi DC dan terutama Geoff Johns selaku CCO dari DC Comics. Untung aja Wonder Woman jadi pelipur lara para fans DC, dan masyarakat dunia yang memang penasaran dan udah nggak awam lagi sama nama seorang Wonder Woman. Apalagi sejak “DC Cinematic Universe” dicanangkan.

Tapi, untuk film DC selanjutnya yang akan tayang jelang akhir tahun ini, kayaknya kamu perlu cukup berharap banyak deh. Khususnya buat kamu yang memang fansnya DC. Pasalnya Justice League dinilai bakal jadi cahaya selanjutnya bagi “kelam”-nya perfilman DC.

Kenapa bisa begitu?

Ya, dengan hadirnya beberapa “rekan” dari Bruce Wayne atau yang lebih dikenal dengan Batman, seperti The Flash, Cyborg, dan Aquaman, diyakini bakal buat kamu dan terutama fans DC puas menikmati dunianya DC di layar lebar. Setelah beberapa tahun terakhir memiliki cerita yang terpisah-pisah, sebelum memiliki satu timeline sendiri.

Namun masih ada yang bikin ngeganjel, karena belum adanya konfirmasi soal nasib kehadiran Green Lantern, Green Arrow, Martian Manhunter, atau Black Canary yang pastinya para fans DC Comics tunggu banget kehadiran mereka dilayar lebar dan beraksi bareng Justice League.

Eits, Mera yang merupakan Queen of Atlantis bakal ikut hadir lho.

Buat kamu yang belum paham, jadi Justice League ini dibentuk Batman untuk melindungi Bumi dari penjahat-penjahat super yang berkeliaran. Kelompok ini sendiri seperti halnya Avengers milik Marvel, yang punya anggota cukup banyak, tapi bedanya kelompok ini punya tim inti yang di antaranya digawangi oleh Batman/Bruce Wayne (Ben Affleck), Superman/Clark Kent (Henry Cavill), Wonder Woman/Diana Prince (Gal Gadot), The Flash/Barry Allen (Ezra Miller), Aquaman/Arthur Curry (Jason Momoa), dan Cyborg/Victor Stone (Ray Fisher).

Steppenwolf bakal jadi musuk di film Justice League nanti.

Setelah Ciarán Hinds ditunjuk untuk berperan jadi Steppenwolf, karakter buatan Jack Kirby di mana dilansir CBR dirumorkan bakal jadi musuh utama dari Batman dan kawan-kawan.  Steppenwolf sendiri pertama muncul di komik tahun 1972 di komik New Gods #7. Steppenwolf sendiri merupakan rekan dari Darkseid yang juga musuh dari Superman dan pernah berhasil membunuh Superman sekali! Kekuatannya sendiri adalah ahli bela diri maupun berpedang, fisiknya juga nggak biasa. Soalnya dia merupakan New God atau Dewa dan dia berasal dari Apokolips. Dia juga berpangkat Jenderal di pasukan milik Darkseid. Kemungkinan besar sih, bisa aja Steppenwolf ini jadi batu loncatan para Justice League buat melawan Darkseid nantinya.

Untuk film Justice League ini bakal bercerita pasca keributan antara Batman dan Superman di film yang tayang 2015 lalu. Biarpun di akhir cerita Superman dinyatakan meninggal, tapi kebangkitan Kryptonian satu ini udah dikonfirmasi lewat visual poster Justice League. Penyuntingan gambar film-film DC ini memang terlihat “dark”, tapi mereka punya komposer-komposer musik yang benar-benar bisa mengguncang jantung, yang jadi salah satu faktor yang patut ditunggu.

Udah nggak sabar banget kan nungguin tim yang dikumpulin Batman bakal kayak apa keseruannya? Wajib banget kamu tonton era kebangkitan perfilman DC Comics yang bakal rilis November ini. Sebelum hype meluap, mending tonton dulu trailer-nya!

Written by
Comic makes you alive.

Is the Story Interesting?

3 0