Cara Delevingne Dikabarkan Cabut Dari Produksi Suicide Squad 2

Cara Delevingne
Nasib Enchantress di film Suicide Squad 2 suram nih!

Ada kabar yang cukup bikin deg-degan para fanboy DC, nih! Film anti-hero mereka, Suicide Squad kemungkinan besar akan kehilangan salah satu bintang utamanya, Cara Delevingne!

Mantan model Victoria’s Secrets yang baru-baru ini meluncurkan film terbarunya, Valerian, ragu jika dirinya bakal main di sekuel film yang tayang pertengahan 2016 lalu. Meskipun, karakter yang ia perankan, Echantress cukup mendapatkan perhatian utama para penggemar lewat film berbujet USD 176 juta ini.

“Pengalaman yang nggak terlupa tentu saja (bermain di Suicide Squad). Kalau memang ada kesempatan, saya ingin main lagi,” ucap aktris asal Inggris ini kepada USA Today.

“Tapi tampaknya, terdengar nggak masuk akal buat karakternya,” tambah Delevingne.

Dalam film pertamanya, Enchantress memang harus takluk di tangan Suicide Squad pimpinan Deadshot (Will Smith). Momen saat jantungnya dicabut oleh Flag (Joel Kinnaman) jadi akhir sementara buat sang penyihir.

Tetap Datang ‘Syuting’

Namun, DC Comics beserta sang rumah produksi, Warner Bros sempat membahas kemungkinan mengembalikan karakter tersebut, entah untuk spin-off atau justru sekuel Suicide Squad. Meski demikian, segalanya masih dalam tahap wacana saja.

Meski nasib Enchantress di sekuel Suicide Squad hampir pasti nggak ada, Cara bakal tetap nongkrong di lokasi syuting film kedua tersebut kok.

Meskipun demikian, Cara Delevingne berjanji bakal tetap hadir pada sesi syuting Suicide Squad 2 untuk menemani para bintang. “Tenang saja, aku akan tetap nongkrong di lokasi syuting bareng mereka,” tambah mantan kekasih Michelle Rodriguez ini.

Dirilis pada awal Agustus tahun lalu, Suicide Squad sukses merajai Box Office dengan raihan pendapatan USD 745 juta. Meski belum mendapatkan sutradara, Warner Bros dan DC Comics udah mencanangkan bakal mengebut produksi Suicide Squad 2 pada pertengahan 2018 mendatang.

Is the Story Interesting?

0 0