Broly akan Tampil di Film Dragon Ball Super

film dragon ball super

Kabar mengejutkan datang dari Toei Animation, karena mereka telah mengkonfirmasi film layar lebar untuk seri Dragon Ball Super, dengan judul Dragon Ball Super: Broly! Film Dragon Ball terbaru ini akan tayang di Jepang pada Desember mendatang!

Film ini akan menjadi yang pertama dari seri Dragon Ball Super yang serial TV-nya telah tayang selama 131 episode. Seri televisi dari Dragon Ball Super menceritakan tentang Dewa Penghancur Beerus, yang diramalkan akan kalah oleh sosok ‘Super Saiyan God’. Ia bersama pasukannya mengelilingi alam semesta, hingga ia bertemu Goku, dan teman-temannya.

Baca juga: Penjelasan Kenapa Beerus God of Destruction Terkuat

Sementara, Dragon Ball Super: Broly akan menceritakan tentang asal-usul kekuatan Goku. Desain para karakter akan ditangani oleh Naohiro Shintani, bersama dengan animator-animator handal lainnya yang telah disetujui oleh Akira Toriyama, sang kreator. Tidak tanggung-tanggung, Akira-sensei sendiri juga turun tangan dalam pembuatan skrip demi memastikan film ini menjadi film Dragon Ball terbaik dalam seri Dragon Ball.

Teaser pertama sudah dirilis sejak bulan Maret lalu, dan trailer panjang filmnya akan dirilis pada 19 Juli nanti. Sementara, detil lebih lanjutnya akan dikeluarkan saat acara Dragon Ball North America Tour yang akan datang.

Buat kamu yang belum tahu atau baru tahu ada serial lanjutan “original” Dragon Ball seri sebelumnya, Dragon Ball dan Dragon Ball Z, serial baru ini merupakan lanjutan kisah Son Goku dan kawan-kawan setelah mengalahkan Majin Buu. enam bulan kemudian, Goku diceritakan mendapatkan kekuatan Super Saiya God dan menghadapi musuh-musuh yang lebih tangguh.

Cek lebih banyak lagi asupan Dragon Ball Super dan tulisan menarik lainnya dari Satria Perdana.

 

Written by
Pencari gem anime terbaik setiap season, cita-citanya yang paling besar adalah jadi karakter OP di seri isekai.

Is the Story Interesting?

0 0