Josh Brolin: Double Agent Dua Film Marvel di 2018

Jadi Josh Brolin mungkin rasanya enak banget. Gimana nggak enak coba, dalam satu tahun tampil di dua film Marvel berbeda, tapi sama serunya!

Josh Brolin. Nama tersebut bukanlah nama yang asing buat para fans Marvel dan tentunya para penonton Marvel Cinematic Universe. Tapi tahu nggak kamu kalau kabarnya ia memainkan dua peran sekaligus di filmnya Marvel?

Seperti yang udah sama-sama kita tahu, para produsen film Hollywood kini sedang berlomba-lomba membuat uang dengan merilis banyak adaptasi komik ke layar lebar. Perang hak cipta pun terjadi, akusisi hak penggunaan karakter pun menjadi hal yang sangat vital.

Banyak fans mengeluh kenapa karakter kesayangan mereka nggak ditampilkan dalam cerita film ini, kok cuma ini doang yang tampil, dan lain-lainnya. Ya jelaslah susah, sebab untuk meminjam karakter dari satu rumah produksi untuk rumah produksi lainnya itu sangat rumit.

Namun mungkin beda cerita dengan aktor pemeran. Ya, seenggaknya dari cerita si Josh Brolin kita dapat menyimpulkan untuk memainkan sebuah karakter, hal tersebut tidaklah terlalu diambil pusing.

Jadi gini, Josh Brolin pertama kali muncul secara utuh di film adaptasi komik di layar lebar sebagai Thanos di Guardians of the Galaxy pertama. Di sinilah dia pertama kali terlihat dalam jangka waktu yang lama bila dibandingkan kemunculannya di Avengers: Age of Ultron, yang hanya muncul di after credit scene dengan memamerkan Infinity Gauntlet.

Hal ini sudah membuat para fans berteriak senang. Cocok atau nggaknya Josh berperan sebagai Thanos, sebenarnya bisa kamu komentari sendiri.

Penampilan Josh Brolin di GotG dibilang sangat berpengaruh di Marvel Cinematic Universe.

Di komiknya pun, The Mad Titan Thanos udah menjadi musuh bebuyutan para Guardians yang dipimpin oleh Peter Quill/Star-Lord yang diperankan oleh Chris Pratt dan diikuti oleh Drax the Destroyer (Dave Bautista), Gamora the Assassin (Zoe Saldana), Rocket (Bradley Cooper), dan Groot (Vin Diesel).. Nah, klimaksnya adalah saat Thanos bakalan jadi musuh utama dari para Avengers di film layar lebar Infinity War yang direncanakan tayang pertengahan tahun 2018!

Apa Guardians of the Galaxy mampu nahan amukan Thanos The Mad Titan?

Serunya, Brolin ternyata muncul lagi di film adaptasi komik Marvel lainnya. Belum lama ini, seperti dikutip comicbook, dikabarkan bahwa dirinya akan muncul di Deadpool 2 yang digarap Marvel dengan rumah produksi 20th Century Fox.

Dikabarkan pula bahwa Brolin memerankan Nathan Summers atau beraksi dengan codename Cable. Buat kamu yang belum tahu, Cable sendiri merupakan anak dari Scott Summers alias Cyclops yang pertama kali muncul tahun 1986 di komik Uncanny X-Men #201. Dan ya, seperti bapaknya, Cyclops, Cable adalah anggota X-Men juga.

Penasaran sama penampilannya Josh Brolin nanti kayak apa?

Bocoran ceritanya, hubungan Nate/Nathan dengan Deadpool alias Wade Wilson terjalin di X-Force bareng dengan Domino/Neena Thurman yang bakal diperankan oleh Zasie Beetz. X-Force sendiri merupakan tim yang dibentuk Nate yang bertujuan untuk melawan musuh-musuh X-Men dan juga melawan X-Men sekaligus! X-Force menjadi incaran para X-Men karena Cable memiliki kloning atau dikenal dengan Stryfe yang datang dan memiliki misi untuk membunuh Professor Charles Xavier. Rumitnya di sini Cable disangka pembunuhnya. Makanya X-Force diceritakan balik melawan X-Men.

Serius ya kayaknya? Tapi untung film Deadpool kedua nanti bakal konyol banget, karena dari teaser-nya aja pun udah konyol. Mungkin kekonyolan Wade yang kedatangan Nate & Neena bisa jauh lebih konyol dan mengundang tawa di Deadpool 2, yang bakalan tayang pertengahan tahun depan.

Sedangkan Avengers: Infinity War juga bakalan tayang di tahun yang sama, tapi di pertengahan tahun! Wah bisa bayangin dong dua kali dalam setahun lihat Josh Brolin di dua universe berbeda? Kira-kira bakal lebih bagus aktingnya di mana hayo?

Written by
Comic makes you alive.

Is the Story Interesting?

1 0