Kenapa Film Eternals Jadi MCU Phase 4 Paling Ditunggu?

Ini dia jawaban kenapa bisa ada mutan di X-Men. (doc. Marvel Comics)

Pengumuman proyek Phase 4 dari MCU di San Diego Comic Con 2019 membuat para fans Marvel gembira karena film Eternals jadi salah satu yang akan dirilis. Masih belum dijelaskan secara rinci sinopsis dari beberapa film yang akan dirilis. Namun, salah satu film yang paling menarik perhatian tentu saja film Eternals.

Diadaptasi dari komik karya Jack Kirby, film Eternals kemungkinan akan menjadi salah satu film paling ditunggu. Meskipun belum banyak yang mengenal karakter-karakternya, tapi langkah berani Marvel Studios patut dipuji. Ada beberapa alasan Eternals menjadi film paling ditunggu. Dilansir dari We’ve Got Back Issues, ini dia alasannya.

Chloe Zhao di kursi sutradara

Chloe Zhao saat di San Diego Comic Con (doc. Gage Skidmore)

Zhao sebelumnya menggarap film The Rider yang mendapat banyak kritik beragam. Dengan ditunjuknya Zhao menggarap Eternals, paling nggak Zhao bisa membuktikan kalau dirinya bisa menggarap film superhero. Dibantu Matthew dan Ryan Firpo sebagai penulis naskah, Eternals diharapkan bisa menjadi film yang bagus untuk dinikmati.

Marvel ambil keputusan besar untuk karakter Hercules

Hercules (doc. Marvel Comics)

Sebelum Eternals diumumin sebagai bagian dari Phase 4 MCU, udah banyak beredar kabar kalau Marvel akan mencari cast gay dalam film ini. Meski ada pro-kontra soal keputusan Marvel ini, nyatanya bukan kali pertama Marvel menghadirkan karakter LGBT. Sebelumnya di film Thor: Ragnaork, karakter LGBT ada dalam diri Valkyrie yang diperankan Tessa Thompson meski adegan tersebut dipotong.

Dilansir Cinema Blend, Hercules dirumorkan menjadi salah satu superhero gay yang muncul di MCU. Meski di alternate universe, pahlawan ini gay, bukan nggak mungkin MCU akan menghadirkannya. Menarik ditunggu reaksi fans soal keputusan Marvel yang satu ini.

Angelina Jolie jadi spotlight film ini

Para Pemeran Eternals (doc. Entertainment Weekly)

Kejutan dibuat Marvel Studios saat mengumumkan Angelina Jolie akan menjadi salah satu pemeran dalam film ini. Selain Jolie, beberapa cast dalam film ini juga memiliki nama besar seperti Salma Hayek, Kumail Nanjiani, Richard Madden, dan Lauren Ridloff. Dengan munculnya nama-nama beken ini sebagai anggota Eternals, Marvel berharap film Eternals bisa menjadi salah satu film favorit selain Avengers yang juga menghadirkan banyak karakter pahlawan super.

Penghubung sejumlah film Marvel Cinematic Universe lain

Celestials (doc. Marvel Comics)

Eternals mengambil latar berjuta tahun yang lalu di mana Celestials menciptakan Eternals dan Deviants. Ini bisa jadi langkah baru yang diambil Marvel paska Phase 3. Soalnya, kita nanti akan diperkenalkan ras Celestials lainnya setelah salah satunya muncul dalam diri Ego, ayah Peter Quill.

Selain itu, bisa jadi kita bakal disuguhin masa lalu Thanos yang merupakan keturunan Eternals yang ternyata memiliki gen Deviants. Bisa juga Skrull bakal muncul soalnya mereka juga ciptaan Celestials. Secara umum, film Eternals akan jadi awal yang bagus dari Phase 4 yang akan mengisahkan latar belakang beberapa karakter yang udah muncul di film sebelumnya, maupun penghubung film-film berikutnya.

Cikal bakal X-Men!

X-Men (doc. Marvel Comics)

Ketika Celestials menciptakan Deviants, mereka mengalami mutasi gen sehingga memiliki wujud yang berbeda dengan Eternals. Hal ini memberikan petunjuk bahwa mutasi gen udah ada pada zaman dahulu. Setelah Disney mengakuisisi Fox, fans banyak berharap kemunculan X-Men dalam MCU. Meski Kevin Feige mengatakan proyek film X-Men nggak akan muncul dalam waktu dekat, film ini dapat menjadi jembatan menuju ke sana karena istilah mutasi gen udah diperkenalkan.

Written by
"The less you know, the better." -Michael Scofield-

Is the Story Interesting?

0 0

Kenapa Film Eternals Jadi MCU Phase 4 Paling Ditunggu?

Written by
I'm just a man who likes playing a game, watching movies, tv series, Dragon Ball, Digimon, Attack on Titan, and Kamen Rider.

Is the Story Interesting?

0 0