Live-Action Mulan Akan Tersedia di Disney Plus Tanpa Tambahan Biaya

Mulan
(doc. Disney)

Setelah Disney Plus akhirnya melebarkan sayap di Indonesia, pertanyaan seputar hadirnya film live-action Mulan terus bermunculan. Pasalnya, pihak Disney terpaksa merilis Mulan di Disney Plus akibat pandemi COVID-19 yang melanda seluruh dunia. Hal ini menyebabkan mustahil bagi Disney untuk merilis film ini di bioskop.

Dilansir Variety, film live-action besutan Disney ini sudah bisa dinikmati mulai 4 September 2020 di Amerika. Namun, karena film ini baru pertama rilis, pelanggan Disney Plus di Amerika diharuskan membayar biaya tambahan $30 (sekitar Rp442.000). Situs milik Disney Plus mengatakan, “Akses film ‘Mulan’ akan terus ada selama Anda menjadi pelanggan Disney Plus.”

Sejauh ini, belum ada info resmi dari Disney Plus Indonesia mengenai biaya tambahan untuk film yang ditunggu-tunggu banyak orang ini. Dalam press release, pihak Disney Plus Indonesia hanya memberikan info film dan serial yang tersedia serta biaya langganan. Di Indonesia, biaya langganan Disney Plus untuk sementara dipatok Rp39.000 per bulan dan Rp199.000 per tahun. Cukup murah dan menggiurkan, kan?

Namun, the Verge memberikan info bahwa premier access untuk film yang diperankan oleh Liu Yifei ini tersedia hingga 2 November 2020 di Amerika. Sementara, bagi kamu yang ingin menonton tanpa tambahan biaya harus menunggu hingga 4 Desember 2020. Lumayan lama, ya? Kita tunggu saja info lebih lanjut soal hadirnya film Mulan di Disney Plus Indonesia, JoyFriends!

Film adaptasi live-action ini sendiri merupakan adaptasi film animasi anyar Disney pada 1998. Film ini mengisahkan seorang perempuan muda Tionghoa yang menyamar sebagai pria untuk bertarung menggantikan ayahnya. Kisah ini berdasarkan legenda Hua Mulan, seorang pejuang perempuan China dari periode dinasti Utara dan Selatan.

Film live-action Mulan disutradarai oleh Niki Caro. Film ini diperankan oleh beberapa nama tenar seperti Liu Yifei, Donnie Yen, Jason Scott Lee, Yoson An, Gong Li, dan Jet Li.

Cek lebih banyak asupan informasi bergizi seputar pop culture atau tulisan menarik lainnya dari Roisul Umam.

Written by
"The less you know, the better." -Michael Scofield-

Is the Story Interesting?

0 0

Live-Action Mulan Akan Tersedia di Disney Plus Tanpa Tambahan Biaya

Mulan

Written by
"The less you know, the better." -Michael Scofield-

Is the Story Interesting?

0 0