Kapan Ada Film Solo Hulk Lagi dari Marvel?

Film Solo Hulk
Hulk belum akan mendapatkan film solonya dalam waktu dekat

“Spider-Man sudah, film solo Hulk kapan?”

Pertanyaan tersebut belakangan marak muncul di kalangan fanboy-nya Marvel. Maklum, di antara para superhero, cuma Hulk yang belum memiliki film solo mengikuti timeline Marvel Cinematic Universe (MCU).

Dalam perjalanannya, Hulk sempat mampir ke layar lebar dua kali, Hulk (2003) di bawah arahan Ang Lee dan The Incredible Hulk (2008) Louis Letterier. Cuma di film terakhir lah yang dianggap sebagai ‘Requel‘ dengan storyline masuk ke dalam MCU.

Hulk versi Mark Ruffalo dapat dikatakan sebagai Hulk paling sukses.

Meski keduanya cukup sukses di Box Office, Marvel Studios belum berencana untuk menggarap film Hulk versi MCU. Apa alasannya?

Ternyata, Marvel memiliki alasan yang cukup kuat dalam menahan ambisi untuk menggarap film solo Hulk selanjutnya.

Sang aktor pemeran dari Bruce Banner a.k.a Hulk, Mark Ruffalo mengatakan bahwa hak produksi dan distribusi film tersebut ternyata masih jadi masalahnya.

“Saya ingin meluruskan satu hal hari ini, film solo Hulk tidak akan pernah ada lagi. Karena, hanya Universal Studio yang memiliki hak produksi film solo Hulk,” ungkapnya di sela-sela ajang Disney’s D23 Expo, Sabtu (15/7) lalu.

“Mereka nggak bisa bekerjasama dengan Marvel dan mereka nggak mau mengeruk uang banyak dari film ini,” tambah bintang 13 Going 30 dan Shutter Island ini dikutip dari Moviefone.

Meskipun terhambat masalah perizinan dari pihak Universal, karakter Hulk konsisten muncul di beberapa film MCU. Usai tampil hebat di dua film The Avengers, Bruce Banner kedapatan berbincang hangat dengan Tony Stark di film terakhir Iron Man dan bakal muncul di Thor: Ragnarok yang siap dirilis akhir Oktober ini.

Keberadaan Hulk ini pun yang membuat Kevin Feige, Presiden Marvel Studios optimis jika ada masa depan bagi film Hulk.

“Saya punya kebijakan ‘Jangan pernah katakan tidak’ yang cukup ketat di dalam diri saya. Tapi untuk sekarang, tidak ada rencana,” tegas Feige.

Well, kita tunggu saja kabar baiknya. Semoga saja ya…

 

Is the Story Interesting?

0 0