Sebenarnya Phase 5 MCU Sudah Direncanakan Marvel Studios

Karakter apa yang paling kamu nanti-nantikan di Phase MCU masa depan?

Di antara kamu mungkin ada yang penasaran dengan jadwal pengumuman Phase 5 MCU dan film apa aja yang akan ada di dalam timeline tersebut. Namun, nggak perlu bingung lagi dan nggak perlu penasaran, karena memang beberapa waktu lalu Marvel udah punya jawabannya soal masa depan karakter-karakter Marvel yang nggak ada di Phase 4.

Ya, dalam gelaran San Diego Comic Con pada Juli kemarin, Marvel Studios hanya mengumumkan Marvel Cinematic Universe Phase 4. Akan tetapi Kevin Feige, presiden Marvel, mengatakan kepada Collider seperti dikutip IGN, bahwa memang Phase 5 udah masuk rencana dan memang disiapkan dalam waktu 5 tahun ke depan.

“Kami berdebat apa yang sebaiknya kami umumkan. Apakah mengumumkan Phase 4 dan 5? Kami sudah merencanakan keduanya, kami punya waktu lima tahun ke depan dan saya pikir 11 film dalam dua tahun aja udah banyak sekali,” terangnya.

Seperti yang udah kita tahu sebelumnya, Phase 4 itu terdapat sejumlah film di mana di antaranya adalah Thor: Love and Thunder, Doctor Strange in the Multiverse of Madness, Black Widow, Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings, dan lain-lain yang masuk juga ke dalam serial yang akan tayang di Disney + mulai 2020 mendatang.

Ngomong-ngomong, Feige juga mengatakan kalau Phase 4 ini adalah tentang “awal” atau “perkenalan”, sebagian besarnya. Ia juga memastikan nggak akan ada film Avengers terbaru di fase film ini. Akan tetapi fase perkenalan nampaknya juga masih menghiasi Phase 5 MCU, karena Blade yang dibintangi Mahershala Ali nggak termasuk dalam Phase 4.

Oh iya, film-film lain seperti Black Panther 2, Captain Marvel 2, Guardians of the Galaxy Vol.3, dan perkenalan Fantastic Four di Marvel Cinematic Universe juga dikonfirmasi oleh Feige telah dalam tahap pengerjaan kok. Termasuk di dalamnya masuknya X-Men ke dalam MCU. Namun nggak tahu sih apakah akan masuk ke dalam Phase 5 MCU atau malah di Phase selanjutnya.

“Nggak ada waktu buat ngomongin tentang mutan,” kata Feige.

Meskipun demikian, setidaknya saat ini kamu bisa bernafas lega, karena film-film MCU mendatang tetap akan menghibur pasca Avengers Endgame yang merupakan pamungkas 10 tahun pertama Marvel Cinematic Universe.

Ngomong-ngomong boleh dong di-share apa film yang kamu tunggu di MCU dalam waktu lima tahun ke depan di kolom komentar!

Written by
I'm just a man who likes playing a game, watching movies, tv series, Dragon Ball, Digimon, Attack on Titan, and Kamen Rider.

Is the Story Interesting?

0 0

Sebenarnya Phase 5 MCU Udah Direncanakan Marvel

Written by
I'm just a man who likes playing a game, watching movies, tv series, Dragon Ball, Digimon, Attack on Titan, and Kamen Rider.

Is the Story Interesting?

0 0