Disney•Pixar Luca Siap Tayang di 2021

Disney dan Pixar baru saja mengumumkan Luca, judul film animasi terbaru mereka. film ini akan berlatarbelakang di negara asal Pizza, yaitu Italia, tepatnya di sebuah kota pinggir pantai yang indah yaitu Riviera.

Film animasi orisinal terbaru ini berkisah tentang petualangan musim panas anak laki-laki bernama Luca yang dipenuhi dengan gelato, pasta, dan skuter. Bersama sahabat barunya, Luca menikmati liburan yang tak terlupakan. Namun, kebahagiaan mereka terancam saat Luca mengungkap sebuah rahasia.

Film ini merupakan debut dari sutradara Italia, Enrico Casarosa, yang pernah menggarap animasi singkat, “La Luna”. Film tersebut berhasil masuk nominasi Academy Award. Ia dibantu oleh Andrea Warren selaku produser. Sebelumnya andrea juga turut ambil andil dalam pembuatan animasi singkat “Lava” dan “Cars 3”.

“Ini adalah kisah yang sangat personal bagi saya, bukan hanya karena berlatar di Riviera Italia tempat saya dibesarkan, tetapi karena inti dari film ini adalah perayaan akan nilai persahabatan. Persahabatan masa kecil sering kali menentukan arah hidup yang kita inginkan dan ikatan itulah yang menjadi inti kisah kami di ‘Luca’, ujar sang sutradara.

makin penasaran kan sama film yang satu ini? Sambil menunggu yuk kita liat karya dari Enrico Casarosa, “La Luna”.

Cek untuk lebih banyak lagi berita tentang film layar lebar atau tulisan menarik lainnya dari Bani.

Editor: Amos Anugrah

Written by
Dengan Kekuatan Bulan Akan Menghukum Mu!!! ~Shadow Moon~

Is the Story Interesting?

1 0