Kamen Rider Official Store Dibuka Awal Juli

Setelah franchise Ultraman, Godzilla, dan Gundam memiliki toko resmi, kini giliran Kamen Rider yang menyusul. Pepatah “lebih baik terlambat, daripada tidak sama sekali” benar-benar pas menggambarkan hal ini. Padahal, Kamen Rider termasuk serial tokusatsu yang populer di Jepang, bahkan seluruh dunia.

Toko resmi Kamen Rider bakal dibuka mulai 1 Juli 2020 mendatang. Bandai, selaku produsen mainan Kamen Rider, mendapat kehormatan membuka toko ini. Lokasi toko ini berada di basemen Stasiun Tokyo, yang juga dikenal dengan nama Tokyo Character Street.

DX Progrise Key Scouting Panda (doc. Kamen Rider Store)

Dilansir dari Travel Impress Watch, toko ini bakal menjual kurang lebih 300 produk eksklusif Kamen Rider, termasuk gantungan kunci, t-shirt, dan merchandise lainnya. Bahkan ada limited item yaitu DX Scouting Panda Progress Key yang dijual di hari pembukaan.

Toko Kamen Rider Tokyo akan buka setiap hari mulai pukul 10 pagi hingga 8.30 malam. Namun, karena saat ini sedang pandemi COVID-19, toko akan tutup jam 8 malam. Selama pandemi belum usai, jumlah pengunjung akan dibatasi. Pengunjung hanya boleh masuk lewat tiket yang dibeli secara online.

Logo resmi Kamen Rider (doc. Toei)

Selain toko resmi, Kamen Rider juga mengenalkan logo resmi untuk semua serial Kamen Rider. Logo ini terinspirasi dari Kamen Rider Ichigo, yang menjadi awal lahirnya franchise Kamen Rider.

Info lebih lanjut soal merchandise apa aja yang dijual, kamu bisa cek akun Twitter resmi di @KamenRiderStore. Untuk info tiket, cek situs resminya di kamen-rider-official.com/official_shop/.

Editor: Amos Anugrah

Written by
"The less you know, the better." -Michael Scofield-

Is the Story Interesting?

0 0