Klik Film, Tayangkan 3 Film Produksi Lokal Secara Eksklusif

Klik Film

Rumah produksi Klik Film, bersama distributor Falcon, umumkan 3 film lokal yang bakal tayang secara eksklusif di aplikasi video streaming Klik Film. Ketiga film tersebut akan dirilis pada tanggal 8 dan 10 April.

Berikut adalah film-film terbaru Falcon yang bakal tayang eksklusif tersebut:

Sampai Jadi Debu

Dibintangi Cut Mini Theo, Wafda Saifan, dan Yasamin Jasem. Sampai Jadi Debu bercerita tentang sebuah keluarga dimana sang ibu tiba-tiba menderita suatu penyakit parah. Damar (Wafda Saifan) dihadapkan dalam sebuah dilema, ketika ia harus merawat ibunya (Cut Mini Theo) atau tetap bersama kekasihnya Laras (Yasamin Jasem).

Kisah mengharukan tentang bakti anak kepada orang tua ini bakal tayang pada 8 April 2021 nanti.

Karena Kamu Cuma Satu

Mempertemukan Kevin Ardilova dengan Ayushita. Film ini menceritakan romansa pasangan kekasih yang dipisahkan umur dan latar belakang ekonomi. Binsar (Kevin) adalah mahasiswa hukum tingkat akhir, dan anak pengusaha metromini. Ia jatuh cinta dengan Sofia (Ayushita) yang merupakan dosen kampus tersebut. Sofia seringkali dikejar orang tuanya untuk segera menikah karena digosipkan perawan tua.

Suatu hari, bis terakhir milik orang tua Binsar disita karena melanggar lalu lintas. Terkendala masalah ekonomi, Binsar dan Sofia juga berhadapan dengan masalah personal yang menghalangi hubungan mereka.

Seperti Sampai Jadi Debu. Karena Kamu Cuma Satu juga bakal tayang perdana dan ekslusif di Klik Film tanggal 8 April 2021.

Malik & Elsa

Diperankan oleh Endy Arfian, dan Salshabilla Adriani. Malik dan Elsa adalah dua pemuda yang menjalin hubungan romantis berkat pertemuan selama kuliah. Konflik dimulai ketika ibu Elsa merasa bahwa hubungan Elsa dengan Malik berdampak buruk, seperti membuatnya pulang larut malam. Di sisi lain, Malik juga mempunyai dilema sendiri, antara Elsa, atau mewujudkan impiannya.

Malik dan Elsa lebih dulu rilis pada tahun 2020. Namun kali ini Klik Film secara perdana menayangkannya kembali lewat platform video stream. Malik dan Elsa akan tayang pada 10 April nanti, setelah dua film sebelumnya.

Klik Film adalah platform video streaming terbaru yang menghadirkan berbagai film bioskop lokal maupun internasional. Kamu bisa mulai menonton film-film seru hanya dengan membayar Rp. 10.000,00 untuk satu minggu. Murah bukan?

Cek lebih banyak lagi artikel bergizi seputar pop culture atau tulisan menarik lainnya dari Leo Agung. Follow juga Facebook dan Instagram Joypixel!

Written by
Pencari gem anime terbaik setiap season, cita-citanya yang paling besar adalah jadi karakter OP di seri isekai.

Is the Story Interesting?

0 0