Loki Harus Perbaiki Dunia Setelah Kacaukan Linimasa Waktu

Loki

Kematian Loki di Infinity War memang menyayat hati para fans, namun kisahnya tidak berakhir sampai disana. Dalam linimasa alternatif, yang disebabkan upaya Avengers mendapatkan Infinity Stone, adik Thor ini berhasil kabur dengan Tesseract sebelum berhasil ditangkap.

Aksinya ini tentu menyebabkan munculnya cabang-cabang alternatif baru. Kali ini, Loki harus bertanggung jawab untuk menyelesaikan masalah-masalah baru yang muncul dari cabang realitas tersebut.

Lagi-lagi, ditangkap lagi

Berhasil kabur dari Endgame, Loki kali ini tampil kembali diborgol dalam sebuah fasilitas misterius. Fasilitas ini adalah TVA, atau Time Variance Authority, sebuah lembaga yang dibentuk untuk pengawasan linimasa waktu.

Dalam versi komiknya. lembaga ini beberapa kali muncul dalam cerita pahlawan super Justice Peace, dan She-Hulk.

TVA menangkap Loki karena mereka munculnya cabang-cabang realitas setelah ia kabur dengan Tesseract. Sebagai seorang ‘variant’, penyebab munculnya cabang dunia alternatif. Dia harus rela bekerja sama.

Namun mengingat dia adalah Dewa Kekacauan dan tukang bohong, TVA tidak bisa mempercayainya begitu saja. Bagaimana dengan Loki sendiri? Apakah ia punya rencana tersembunyi berhadapan dengan lembaga ini? Saksikan serinya pada Juni nanti, hanya di Disney+ Hotstar!

Tom Hiddleston akan kembali memerankan tokoh utamanya. Sementara nama-nama lain seperti Owen Wilson, Gugu Mbatha-Raw, Sophia Di Martino, Wunmi Mosaku, dan Richard E. Grant akan ikut tampil dalam serial ini.

Cek lebih banyak lagi artikel bergizi seputar pop culture atau tulisan menarik lainnya dari Leo Agung. Follow juga Facebook dan Instagram Joypixel!

Written by
Pencari gem anime terbaik setiap season, cita-citanya yang paling besar adalah jadi karakter OP di seri isekai.

Is the Story Interesting?

0 0