Mural Marvel Karya Seniman Lokal Hiasi FX Sudirman

Marvel

The Falcon and The Winter Soldier telah menayangkan episode pertamanya minggu lalu, dan mendapatkan respon yang cukup positif dari para penggemar Marvel.

Mengambil latar tepat setelah Infinity War. Seri ini bakal menjadi bagian dari jagat luas milik MCU, dan hadir dengan kualitas efek layaknya film layar lebarnya.

Untuk semakin mendorong kemeriahan The Falcon and The Winter Soldier di Indonesia. Disney bekerja sama dengan seniman mural tanah air. Menghadirkan sebuah mural raksasa yang bisa kalian lihat di Mall FX Sudirman Jakarta.

Diciptakan Oleh Street Artist Indonesia

Pencipta dari mural ini adalah Ian Permana (iannocent) dan herzven. Mereka menciptakan mural Falcon dan Winter Soldier tersebut berdasarkan nilai-nilai kesetiaan, pengorbanan, dan persahabatan. Terinspirasi dari kisah Sam dan Bucky mempertahankan integritas dari perisai warisan Kapten Amerika.

Ian dan Herz menggunakan perpaduan warna-warna vibran dan top color, yang didominasi oleh warna merah dan biru. Perpaduan pintar ini menghadirkan aura sinematik dari serial The Falcon and The Winter Soldier. Sekilas, mengingatkan pada gambar-gambar mural poster bioskop yang digunakan di era 80 hingga 90-an.

Mural seluas lebih dari 66 centimeter tersebut dikerjakan selama sebelas hari. Terdapat 5 seniman yang ikut membantu, dipimpin oleh Ian dan Herz

Dalam pembuatan mural ini, mereka berdua memadukan gaya surealisme dengan fantasy art ala Ian dan Herz.

“Sebagai salah satu penggemar setia dari Marvel’s Avengers, tidak pernah terpikirkan sebelumnya bahwa saya dapat ikut serta dalam kegiatan perilisan serial Marvel Studios” Ungkap Ian.

“Saya ingin memberikan apresiasi tertinggi kepada Disney+ Hotstar atas upayanya untuk mendukung karya seniman street art lokal di Indonesia.” Lanjutnya.

Kolaborasi Seru nan Kocak Falcon dan Winter Soldier

Seusai fans Marvel menikmati keseruan Wandavision, mereka dapat langsung menikmati aksi sepak-terjang Sam dan Buck lewat layanan Disney+. Bagi kalian, penggemar Marvel di Indonesia, The Falcon and The Winter Soldier bisa kalian tonton hanya dengan harga 40 ribu rupiah perbulannya di Disney+ Hotstar.

Dalam serial ini, Sam Wilson, alias Falcon, harus berkerja sama dengan Bucky Barnes, si Winter Soldier. Pasca Captain America pensiun sebagai pahlawan super, semakin banyak ancaman datang, terutama dari sindikat penjahat bernama Flag-Smasher.

Cek lebih banyak lagi artikel bergizi seputar pop culture atau tulisan menarik lainnya dari Leo Agung. Follow juga Facebook dan Instagram Joypixel!

Written by
Pencari gem anime terbaik setiap season, cita-citanya yang paling besar adalah jadi karakter OP di seri isekai.

Is the Story Interesting?

0 0