Pacific Rim: The Black Tunjukan Trailer Versi Jepang

Pacific Rim: The Black

Serial Netflix Pacific Rim: The Black tinggal menghitung hari buat tayang. Melalui kanal Youtube Netflix, trailer komplit dari serial animasi ini dipublikasi dalam dua versi: sulih suara Jepang dan Inggris.

Dalam versi dub Jepang, duo karakter utama: Taylor dan Hayley Travis bakal diisi suara oleh Yuusuke Kobayashi, dan Yui Shimodaya. Yuusuke Merupakan seiyuu Subaru dari Re:Zero, sedangkan bagi Yui, ini adalah peran tokoh utama perdananya.

Selain mereka berdua, ada juga Iku Minase dan Ayaka Shimoyamada yang menjadi pemeran pembantu dalam serial tersebut.

Anime Pacific Rim Diproduksi oleh Studio Jepang

Seri anime Pacific Rim: The Black sendiri, diproduksi oleh studio Polygon Pictures yang sebelumnya pernah membuat adaptasi anime BLAME!! dan trilogi Godzilla: Planet of the Monsters.

Pacific Rim: The Black, mengambil setting cerita antara film Pacific Rim pertama hingga Uprising. Dimana Australia telah diinvasi oleh Kaiju, dan harus mengevakuasi seluruh penduduknya.

Proyek kolaborasi antara Polygon Pictures dan Legendary Entertainment ini diakui oleh pihak legendary sebagai proyek Netflix yang paling mahal. Polygon Pictures memang memiliki handal dalam membuat desain mecha, monster dan efek visual. Apa kamu juga tertarik menunggu adaptasi anime Pacific Rim ini?

Cek lebih banyak lagi artikel bergizi seputar pop culture atau tulisan menarik lainnya dari Leo Agung. Follow juga Facebook dan Instagram Joypixel!

Written by
Pencari gem anime terbaik setiap season, cita-citanya yang paling besar adalah jadi karakter OP di seri isekai.

Is the Story Interesting?

0 0