Joker Jared Leto Dapat Desain Ulang, Begini Penampakannya.

Joker Jared Leto

Sudah dikonfirmasi, bahwa Justice League versi Zack Snyder, akan mendatangan Joker yang kembali diperankan oleh Jared Leto. Melalui trailer terbaru yang dirilis oleh Warner Bros, Joker akan tampil pada segmen masa depan yang ada dalam mimpi Bruce Wayne.

Melalui foto yang beredar di Twitter, desain Joker versi Jared Leto akan memiliki berbagai perubahan drastis. Salah satunya, adalah hilangnya berbagai tato termasuk tato ‘damaged’ yang mejeng di dahi Joker pada film Suicide Squad.

Rambut Joker juga akan tampak lebih panjang, dengan make-up bibir dan outliner mata yang jauh lebih tebal dibanding versi Suicide Squad.

Leto juga tampil sangat beda dibanding film pertamanya. Joker yang satu ini terlihat lebih kalem, namun aura kejam dan sadisnya justru makin kerasa. Joker tampil selama beberapa detik dalam bagian cerita masa depan yang dilihat oleh Batman dalam film Batman V Superman.

Jadi Pemimpin Sekte, Referensi Asli Jared Leto?

Dalam foto desain terbaru Joker, Ia terlihat mengenakan mahkota duri, dengan kedua tangan terbuka dan menghadap ke langit. Pose ini sekilas sangat mirip dengan pose Yesus kristus.

Ada kemungkinan bahwa Joker akan memimpin sebuah sekte atau perkumpulan dalam Justice League nanti.

Ada salah satu hal yang cukup sering digosipkan mengenai Jared Leto. Beberapa tahun belakangan, ia digosipkan menjadi pemimpin sekte (cult) yang diadakan pada suatu pulau pribadinya. Walaupun sebagian besar klaim tersebut tidak benar, akan menarik melihat sosok Joker yang benar-benar bisa mendalami kepribadian seorang pemimpin sekte.

Joker Dalam Justice League Akan Jadi Sekutu Batman?

Dilansir dari Gamesradar, dalam wawancara dengan Vanity Fair, Snyder menceritakan pengalaman mempertemukan Jared Leto dengan Ben Affleck.

“Yang terbaik dari adegan ini adalah Joker berbicara tentang Batman kepada dirinya langsung. Ia menganalisa Batman, dan memberitahu siapa dan apa dirinya. Saya rasa hal ini harus diberikan untuk penggemar DC.

Setting latar post-apocalypse dalam adegan Batman dan Joker tersebut sebelumnya pernah tampil pada Batman V Superman. Disana, Superman menjadi individu super kuat yang dipuja layaknya dewa, dan Batman ada pada pihak oposisi.

Kemungkinan, Batman dan Joker akan berada di pihak yang sama untuk menghadapi Superman.

Justice League versi Snyder akan tayang secara ekslusif di HBO MAX pada 18 Maret 2021 nanti. Sayangnya, karena tidak tersedia di Indonesia, penggemar membutuhkan VPN untuk dapat mengaksesnya.

Cek lebih banyak lagi artikel bergizi seputar pop culture atau tulisan menarik lainnya dari Leo Agung. Follow juga Facebook dan Instagram Joypixel!

Written by
Pencari gem anime terbaik setiap season, cita-citanya yang paling besar adalah jadi karakter OP di seri isekai.

Is the Story Interesting?

0 0