Tobey Maguire dan Andrew Garfield Muncul di Spider-Man 3! Spider-Verse Live-Action?

Spider-Man 3
(doc. Fandom Wire)

Setelah sebelumnya Jamie Foxx dikabarkan kembali sebagai Electro dan Benedict Cumberbatch hadir sebagai Doctor Strange di Spider-Man 3 versi Tom Holland, kini kabar mengejutkan kembali datang dari film tersebut. Dilansir FandomWire, Tobey Maguire dan Andrew Garfield dikabarkan menyetujui untuk tampil kembali sebagai Peter Parker. Namun, berbeda dengan kabar Jamie Foxx, bocornya kabar Tobey dan Andrew membuat pihak Sony marah. Pasalnya, mereka belum mengumumkan ini secara resmi.

Kabar munculnya Tobey dan Andrew tidak lepas dari plot cerita akan bakal disuguhin di Spider-Man  3. Dalam film tersebut, Doctor Strange dikabarkan juga akan muncul. Kehadiran Doctor Strange membuat kemungkinan Spider-Verse versi live-action bakal tersaji setelah sebelumnya hanya muncul di animasi.

Baca Juga:

Kemunculan Tobey dan Andrew ini untuk membantu Tom Holland mengalahkan musuh dari universe mereka berdua. Tidak hanya itu aja, kemunculan musuh baru juga dikabarkan akan hadir.

Menurut FandomWire, salah satu musuh yang akan muncul adalah Kraven The Hunter. Selain itu, Green Goblin dari film Spider-Man versi Tobey Maguire juga dikabarkan muncul. Namun, belum ada keterangan apakah Willem Dafoe akan memerankan Green Goblin lagi karena di film tersebut dia sudah meninggal.

Mac Gargan yang diperankan Michael Mando dalam mid-credit scene film Spider-Man: Homecoming juga akan hadir sebagai Scorpion. Belum diketahui secara pasti apakah Vulture (Michael Keaton) dan Mysterio (Jake Gyllenhaal) kembali hadir di film Spider-Man 3. Selain itu, ada spekulasi dari para fans soal kemunculan Venom.

Dalam post-credit scene film Spider-Man: Far From Home, Nick Fury berada di luar angkasa. Menurut para fans, ini merupakan titik awal dari Spider-Verse yang kemungkinan muncul. Selain itu, ada kemungkinan debut Oscorp di MCU. Ada rumor yang mengatakan kalau Avengers Tower dibeli Oscorp. Meski sejauh ini hanya rumor, kita tunggu saja kabar resminya seperti apa.

Film Spider-Man 3 ini sendiri direncanakan rilis pada 17 December 2021. Gimana, makin penasaran nggak sih sama jalan ceritanya? Kalau menurut kamu akan gimana sih filmnya nanti? Langsung aja komen di kolom komentar ya, JoyFriends!

Cek lebih banyak asupan informasi bergizi seputar pop culture atau tulisan menarik lainnya dari Roisul Umam. Jangan lupa juga kunjungi FacebookTwitterInstagram, dan YouTube JoyPixel!

Written by
"The less you know, the better." -Michael Scofield-

Is the Story Interesting?

0 0