Kamen Rider Build Dikabarkan Bakal Angkat Unsur Klasik Kamen Rider

Udah siap ketemu Kamen Rider Build belum?

Menjelang ditayangkannya serial Kamen Rider Build awal September, Toei sebagai kreator serial tersebut memberikan bocoran soal Kamen Rider Heisei ke-19 tersebut.

Dilansir dari situs Toei, Kamen Rider Build bakal menampilkan unsur-unsur klasik serial Kamen Rider!

“Dalam beberapa tahun terakhir kami sering menerima komplain bahwa Kamen Rider sekarang udah nggak kayak Kamen Rider lagi. Tapi, meskipun secara fisik nggak kayak Kamen Rider, setiap Kamen Rider selalu memiliki satu kesamaan, kekuatannya berasal dari sumber yang sama dengan villain. Nah, dalam Kamen Rider Build ini kami akan mendorong semua unsur-unsur klasik Kamen Rider,” demikian bunyi pernyataan dari Toei.

Trailer Kamen Rider Build 2017 :3

Trailer Kamen Rider Build 2017 :3[ GiSooN ]

Dikirim oleh Hội phát cuồng vì Siêu Nhân pada 1 Agustus 2017

Buat kamu yang mungkin belum tahu, dalam serial Kamen Rider pertama (1971), ceritanya tentang pemuda bernama Takeshi Hongo yang dijadikan cyborg oleh organisasi jahat bernama Shocker. Hongo kemudian berhasil kabur dan melawan Shocker sebagai Kamen Rider Ichigo.

Konsep tersebutlah yang mungkin akan ditonjolkan kembali lewat serial Kamen Rider Build. Selain itu, monster-monster dalam Build yang disebut sebagai Smash rumornya adalah monster yang dibuat dari eksperimen manusia.

Lebih lanjut lagi, dalam rilisan tersebut Toei menyebutkan Kamen Rider Build akan kental dengan drama antara dua cowok. Ryuga, pemuda yang kabur dari penjara karena merasa nggak bersalah dan Sento, sang Kamen Rider Build yang kehilangan ingatannya.

Menariknya, Ryuga ternyata memiliki jawaban atas hilangnya ingatan Sento! Jadi interaksi antara kedua karakter ini pasti bakal seru banget. Kedua cowok ini bakal berkutat dengan konspirasi yang dibuat oleh seseorang, dan semakin mereka mendekati kebenaran, makin bingung mereka tentang kebenaran itu.

“Layaknya hubungan antara Ichigo dan Nigo, dan seperti cerita antar cowok yang udah kita lihat dalam serial sRider Heisei sebelumnya, kisah serial ini akan diceritakan melalui Sento dan Ryuga,” jelas Toei.

Penampilannya lebih kayak Kamen Rider banget kan?

Sento Kiryu alias Kamen Rider Build sendiri adalah seorang ilmuan sekaligus pencipta rider system yang ia gunakan. Mulai dari Full Bottles, senjata, Machine Builder (motor), sampai henshin belt, semuanya adalah ciptaan Sento. Toei bahkan mengklaim Sento sebagai satu-satunya karakter utama yang “sejago” ini.

Serial Kamen Rider ini akan berlatar di Jepang yang dibagi menjadi tiga area oleh dinding raksasa yang disebut sebagai Sky Wall. Ketiga area tersebut, Touto, Seito, dan Hokuto di mana masing-masing memiliki pemerintahan dan agendanya sendiri. Menurut Toei, keberadaan Sky Wall tersebut akan menjadi kunci serial ini.

Jangan lupa, Kamen Rider Build akan tayang untuk pertama kalinya 3 September 2017 pukul 08.00 di TV Asahi.

Gimana nih para fans Kamen Rider, udah siap menyambut Kamen Rider Build dan botol-botolnya?

Written by
さあ、実験を始めようか?

Is the Story Interesting?

0 0