Kekuatan Ultra Heroes yang Hadir Dalam Ultraman Z

Kekuatan Ultra Heroes

Generasi baru Ultraman saat ini memiliki kekuatan yang unik dibanding pendahulunya. Kesamaan mereka dalam hal berubah form tetap dipertahankan, namun bedanya generasi baru ini bisa meminjam atau menggunakan kekuatan Ultra Heroes pendahulunya.

Setelah Ultraman Taiga memiliki form sendiri, kali ini Ultraman Zett akan menggunakan Ultra Medal dari pendahulunya. Kekuatannya seperti apa sih? Ini dia pembahasannya.

Baca juga: Bersiaplah Menyambut Ultraman Era Reiwa, Ultraman Taiga

ULTRAMAN ZETT

 

 

 

Form utama Ultraman Zett (doc. Tsuburaya)

Ini adalah form utama Ultraman Zett. Haruki Natsukawa menggunakan form ini dengan cara memasukkan Ultra Access Card ke dalam Ultra Z Riser. Senjata andalan form ini adalah Zestium Ray, dengan menembakkan sinar dari tangannya. Selain itu, form utama ini memilki Energy Kick, dengan mengumpulkan energi di kakinya lalu menendang musuh.

ULTRAMAN ZETT ALPHA EDGE

Ultraman Zett Alpha Edge (doc. Tsuburaya)

Zett berubah menjadi Alpha Edge menggunakan Ultra Medal legendaris yaitu Seven, Leo, dan Zero. Dengan form ini, Zett memiliki kecepatan bertarung yang diwarisi dari gurunya dan ahli menggunakan karate. Form ini memiliki slogan “Space Martial Arts, the Inherited Fighting Technique!”

ULTRAMAN ZETT BETA SMASH

Ultraman Zett Beta Smash (doc. Tsuburaya)

Zett berubah menjadi Beta Smash menggunakan Ultra Medal dari Ultra Brothers yaitu Ace dan Taro. Form ini ahli dalam pertarungan jarak dekat. Form Beta Smash juga ahli dalam bela diri gulat. Slogan form ini adalah “Burn in Scarlet Flames, the Power of Courage!”

ULTRAMAN ZETT GAMMA FUTURE

Ultraman Zett Gamma Future (doc. Tsuburaya)

Zett berubah menjadi Gamma Future dengan menggunakan Ultra Medal dari Tiga, Dyna, dan Gaia. Form ini memiliki kekuatan psychic dan ahli dalam pertarungan jarak jauh. Slogan form ini adalah “Shine with Phantasmagoria, the Mystic Lights!”

ULTRAMAN GEED GALAXY RISING

Ultraman Geed Galaxy Rising (doc. Tsuburaya)

Dari namanya, tentu form ini bukanlah milik Zett. Riku Asakura yang diperankan Tatsuomi Hamada akan menjadi bintang tamu di serial Ultraman Z. Sama seperti Haruki, Riku akan menggunakan Ultra Access Card di serial ini.

Riku dipercaya mendapat 3 Ultra Medal yaitu Ginga, X, dan Orb, serta Ultra Z Riser untuk membantu Zett. Meski Geed adalah putra dari Ultraman Belial, dirinya nggak ingin seperti ayahnya. Geed adalah Ultraman yang berjuang demi keadilan.

Baca juga: Sambutlah Murid Ultraman Zero, Ultraman Zett!

Berikut komentar Tatsuomi Hamada, pemeran Riku Asakura, ketika ditanya tentang perannya di Ultraman Z:

“Saat mendapat kabar saya akan tampil di Ultraman Z, saya tidak percaya kalau saya tampil di serial Ultraman selama 4 tahun berturut-turut. Jujur saja, saya sangat bangga dengan kesempatan ini. Kali ini Riku berubah tidak menggunakan Geed Riser, tapi menggunakan Ultra Z Riser seperti Haruki. Jadi, Geed mendapat form baru. Saya harap penonton menikmati Ultraman Z. Seperti apa Riku di serial ini, tunggu saja.”

Meski Ultraman Z kembali menyuguhkan perubahan dengan kekuatan Ultra Heroes legendaris, diharapkan ceritanya dapat dinikmati nggak cuma anak-anak, tapi juga dewasa. Sesuai tradisi generasi baru Ultraman, biasanya ada Evil Ultraman. Namun, belum ada info soal Evil Ultraman sejauh ini.

Serial Ultraman Z direncanakan tayang pada Juni 2020.

Cek lebih banyak asupan pop culture Ultraman atau tulisan menarik lainnya dari Roisul Umam.

Written by
"The less you know, the better." -Michael Scofield-

Is the Story Interesting?

1 0