Kamen Rider Heisei yang Kembali Dalam Kamen Rider Zi-O

Hal yang paling ditunggu dalam anniversary serial tokusatsu adalah kembalinya para pemeran karakter tertentu. Kaizoku Sentai Gokaiger misalnya, yang berani menampilkan para pemeran Super Sentai terdahulu meski hanya beberapa karakter aja. Hal yang sama juga berlaku untuk Kamen Rider Zi-O yang menandai anniversary ke-20 serial Kamen Rider era Heisei. Lalu, siapa aja sih pemeran utama Kamen Rider Heisei yang bakal kembali?

SENTO & RYUGA (KAMEN RIDER BUILD)

Duet Sento-Banjo jelas akan kembali lagi di serial Kamen Rider Zi-O. Soalnya, Kamen Rider Build baru aja tamat. Bahkan, mereka berdua udah muncul duluan dalam trailer-nya. Duet Sento-Banjo ini memulai debutnya dalam episode perdana Kamen Rider Zi-O.

Lalu, bagaimana dengan Kazumi alias Kamen Rider Grease? Menurut kabar yang beredar, dia nggak bakal muncul karena timeline episode Build menunjukkan kalau Tragedi Skywall masih ada. Selain itu, timeline ini kurang lebih ada di episode 11-14 di mana Kazumi belum muncul di episode itu.

EMU & HIIRO (KAMEN RIDER EX-AID)

Toei memastikan duet dokter ini bakal hadir di serial Zi-O. Foto-foto mereka di Studio Toei udah muncul sebelum Zi-O tayang. Pemeran Emu, Hiroki Iijima merupakan satu agensi dengan Sou Okuno, pemeran Sōgo Tokiwa. Dengan kedua karakter yang udah saling kenal di luar dunia hiburan, menarik ditunggu adu akting keduanya.

Saat ini, Toei masih belum membocorkan kapan Emu dan Hiiro muncul. Selain itu, sepertinya Toei masih menyimpan rahasia soal Kuroto Dan bakal muncul lagi atau tidak. Tentu kamu harus bersabar menanti kejutan dari Toei.

TAKUMI & KUSAKA (KAMEN RIDER FAIZ)

Sebelum konfirmasi dari Toei, Kento Handa (Takumi) dan Kohei Murakami (Kusaka) udah kasih kode lewat akun Twitter pribadi mereka pada Agustus lalu bahwa mereka baru aja selesai syuting. Banyak fans yang berspekulasi tentang rumor keduanya kembali berperan sebagai Takumi dan Kusaka dalam serial Zi-O.

Toei akhirnya mengonfirmasi keduanya lewat akun Twitter resmi Kamen Rider Zi-O. Pemeran Takumi dan Kusaka ini diperlihatkan berforo bersama pemeran dari serial Kamen Rider terbaru ini. Namun, Toei belum memberikan informasi kapan keduanya muncul. Selain itu, informasi soal kemunculan Kamen Rider Delta juga tidak diumumkan. Tunggu aja kejutan dari Toei.

Selain pemeran-pemeran di atas, masih ada lagi pemeran Kamen Rider lainnya yang diharapkan muncul. Apalagi Toei memberikan info bahwa episode 5-6 adalah Fourze Arc, di mana banyak yang berharap duet Sota Fukushi (Gentaro) dan Ryo Yoshizawa (Ryusei) bakal muncul kembali.

Sangat wajar kalau harapan tinggi akan kembalinya para pemeran Kamen Rider sebelumnya selalu dinantikan fans. Soalnya, kebanyakan aktor utama pemeran Kamen Rider tidak kembali lagi memerankan karakter ini. Namun, sepertinya Toei nggak akan berhenti ngasih kejutan.

Cek untuk lebih banyak lagi informasi terkait Kamen Rider Zi-O dan tulisan-tulisan menarik lainnya dari Roisul Umam.

Written by
"The less you know, the better." -Michael Scofield-

Is the Story Interesting?

2 0