Tom Holland Dalam Chaos Walking Akhirnya Tayang di XXI

Chaos Walking
DF-2915.ARW

Chaos Walking, film bergenre sci-fi yang turut dimeriahkan oleh Tom Holland dan Daisy Ridley akhirnya tayang di XXI. Aktor yang terkenal atas peran Spiderman-nya bakal beradu dengan Rey dari Star Wars, dalam film adaptasi novel remaja-dewasa ini.

Bukan cuman Tom dan Ridley. Aktor-aktor papan atas lain seperti Mads Mikkelsen, Kurt Sutter, dan Cynthia Erivo bakal ikut main dalam Chaos Walking. Doug Liman (Jumper, Edge of Tomorrow, dan Jumper) bakal mendireksi film ini. Sementara Patrick Ness dan Christopher Ford sebagai penulis screenplay.

Sinopsis

Di sebuah planet yang hanya memiliki penduduk laki-laki, Todd Hewitt (Tom Holland) menemukan Violea (Daisy Ridley) satu-satunya perempuan yang pernah ia temui seumur hidupnya. Penduduk di planet tersebut memiliki fenomena bernama ‘Noise’, dimana mereka akan memproyeksikan apa saja yang mereka pikirkan di luar kepalanya.

DF-18958.ARW

Dalam keadaan berbahaya ini, nyawa Viola terancam. Untuk melindunginya, Todd harus menemukan kekuatan batinnya sendiri dan membuka rahasia gelap planet ini.

Sudah Dikerjakan Sejak Tahun 2017

Lionsgate sejatinya sudah mengantongi izin untuk menciptakan adaptasi film dari buku The Knife of Letting Go karangan Patrick Ness. Tahun 2012, draft screenplay sudah mulai dibuat, dan proses produksi di atas kertas mulai berjalan.

Pengumuman aktor-aktor lainnya datang pada tahun berikutnya. Seperti Daisy Ridley yang mengaku fans dari seri novel originalnya, serta Mads Mikkelsen.

Satu tahun setelahnya, Chaos Walking ternyata masih harus melakukan rekaman ulang beberapa kali. Sayangnya, karena kesibukan aktor dan kru produksi, proses tersebut baru bisa dilakukan pada April 2019.

Proses produksi juga semakin sulit akibat pandemi. Pada akhirnya, butuh waktu hingga akhir 2020 untuk merampungkan Chaos Walking. Pada Februari 2021, barulah Chaos Walking dirilis resmi di Amerika Serikat.

Wah, jadi makin nggak sabar nonton hasil akhirnya! Chaos Walking bakal ditayangkan di XXI pada tanggal 7 April 2021 nanti.

Cek lebih banyak lagi artikel bergizi seputar pop culture atau tulisan menarik lainnya dari Leo Agung. Follow juga Facebook dan Instagram Joypixel!

Written by
Pencari gem anime terbaik setiap season, cita-citanya yang paling besar adalah jadi karakter OP di seri isekai.

Is the Story Interesting?

0 0