Novel OMEN Diadaptasi Jadi Vidio Original Series

OMEN

Setelah sukses menghadirkan lima original series, kini Vidio kembali meluncurkan serial drama original keenam yang memiliki genre misteri berjudul OMEN.

Vidio Original Series OMEN mengisahkan tentang seorang perempuan bernama Erika (Cut Syifa) yang kerap kali dimarahi dan diperlakukan tidak adil oleh Grace (Cut Keke), Ibunya sendiri. Ini bukan tanpa alasan, perkelahian antara Erika dan saudari kembarnya-Eliza yang menyebabkan sang Ayah meninggal dunia menjadi pemicu utama amarah tersebut.

Rasa cemburu terhadap Eliza dan emosi ibunya yang tak terkendali, membuat Erika tumbuh menjadi pribadi yang penuh benci. Tetapi, hal tersebut tidak hanya dirasakan oleh Erika saja. Walaupun mendapatkan perhatian lebih baik dari Erika oleh sang Ibu, Eliza tidak bisa mendapatkannya dari Ferly (Ciccio Manassero), seniornya di sekolah yang justru menaruh hati pada Erika. Eliza merasa Erika selalu menjadi penghalang semua kebahagiaannya.

“Serial terbaru dari Vidio ini memiliki genre drama, percintaan dan thriller, mengisahkan sebuah konflik yang sedang dialami oleh seorang perempuan remaja dan upaya mengungkap fakta dibalik konflik yang dialami,” jelas Arie Azis selaku sutradara.

Series ini merupakan adaptasi dari sebuah novel best-seller karya Lexie Xu yang dirilis pada tahun 2012 silam. Naskah arahan dan skenario dibuat oleh Hilman Hariwijaya. Ada 12 episode yang akan tayang setiap hari Jumat dengan durasi 40 menit di setiap episodenya dalam layanan Vidio Premier.

Jadi makin banyak yang bisa dilakukan selama masa karantina ini bukan? Buat kamu yang suka serial, bisa cek tulisan kita di sini.

Editor : Amos Anugrah

Written by
Dengan Kekuatan Bulan Akan Menghukum Mu!!! ~Shadow Moon~

Is the Story Interesting?

1 0

Adaptasi Novel OMEN Jadi Vidio Original Series

OMEN

Written by
Mulai mengenal pop culture dari manga Dragon Ball dan Doraemon, hingga dihancurkan secara mental dengan Evangelion. Head of Content at JoyPixel.id.

Is the Story Interesting?

0 0