Batman Ninja Jadi Hype Karena Cast yang Nggak Main-main!

Iya, yang di sebelah kiri itu Red Hood.... (doc. DC)

Beberapa waktu lalu, geek world dihebohkan dengan trailer dari film animasi terbaru DC Comics yang akan tayang tahun depan, Batman Ninja! Kenapa bikin heboh? Soalnya Batman dalam film ini bakal tampil beda dari biasanya dan tampil di tempat berbeda pula. Sang Kelelawar kali ini nggak beraksi di Kota Gotham, tapi di Jepang! Lebih tepatnya lagi Jepang di Abad Pertengahan!

Yep, emang belum ketahuan kenapa seorang Batman bisa melintasi waktu dan terdampar di Jepang Abad Pertengahan, tapi yang jelas di sana dia tetap akan berhadapan dengan musuh abadinya, The Joker. Di era itu, Joker adalah salah satu orang paling berkuasa di Jepang dengan gelar “Devil King of The 6th Heaven”. Selain Joker, sederetan villain ikonik lainnya juga muncul di Batman Ninja, mulai dari DeathStroke, Two-Face, Poison Ivy, Penguin, Clayface, Gorilla Grodd, dan tentu aja Harley Quinn.

Sementara di sisi heroes, apalah arti seorang Bruce Wayne tanpa pelayan kepercayaannya, Alfred Pennyworth. Keempat “anak” Sang Kelelawar pun  ikut hadir mendampinginya, Nightwing, Red Hood, Red Robin, dan Robin. Catwoman juga hadir dalam film ini dan menjadi bagian dari sekutu Batman. Dalam film ini kamu bakal liat desain karakter-karakter ikonik Batman tersebut yang bener-bener berbeda dari biasanya.

Enjoy Read also: Film-Film DC Extended Universe yang Rilis Setelah Justice League

Staff dan cast yang nggak main-main

Batman Ninja disutradarai oleh Jumpei Mizusaki (Jojo’s Bizarre Adventure), ditulis oleh Kazuki Nakashima (Kamen Rider Fourze, Gurren Lagann, Kill La Kill), dan desain karakter oleh Takashi Okazaki (Afro Samurai). Sementara itu studio yang memproduksi film animasi ini adalah Kamikaze Douga, studio yang pernah menggarap opening Jojo’s Bizarre Adventure, serial animasi Gatchaman Crowds, dan berbagai animasi dalam video game.

Sementara dari sisi seiyuu, baru empat karakter yang udah dikonfirmasi; Koichi Yamadera  sebagai Batman, Wataru Takagi sebagai Joker, Rie Kugimiya sebagai Harley Quinn, dan Ai Kakuma sebagai Catwoman. Buat kamu yang nggak terlalu familiar dengan “jejepangan”, keempat seiyuu ini bisa dibilang udah tergolong “berpengalaman” dalam dunia pengisi suara dan punya track record yang nggak main-main!

Koichi Yamadera adalah sosok dibalik suara Beerus, sang Dewa Kehancuran dalam Dragon Ball Super. Sebelum berperan sebagai Beerus, dia juga terkenal sebagai Ryoga Hibiki dalam Ranma ½, Spike Spiegel dalam Cowboy Bebop, dan ratusan peran lainnya. Wataru Takagi pernah berperan sebagai Genta Kojima dan Detektif Wataru Takagi (yep, namanya sama) dalam Detective Conan, Eikichi Onizuka dalam Great Teacher Onizuka, Obito Uchiha dalam Naruto, dan baru-baru ini sebagai Okuyasu Nijimura dalam Jojo’s Bizarre Adventure: Diamond Is Unbreakable.

Enjoy Read also: Komik Barat Bangkit Lagi Berkat Film Marvel dan DC. Setuju?

Rie Kugimiya adalah sosok dibalik adik sang Fullmetal Alchemist, Alphonse Elric, Happy dari serial Fairy Tail, dan Kagura dalam Gintama. Sementara Ai Kakuma pernah mengisi suara Almiria Bauduin dalam serial Mobile Suit Gundam: Iron-Blooded Orphan, Iroha Utsugi dalam God Eater, dan Nina Klein dalam Aldnoah Zero.

Gimana, mewah-mewah kan track record staff dan cast-nya? Nggak heran kalau orang-orang jadi hype banget sama film animasi terbaru dari DC Comics ini. Batman Ninja dijadwalkan akan diproduksi dalam bentuk DVD/Blu-Ray dan dirilis pada 12 Januari 2018. Catet tanggalnya guys!

Written by
さあ、実験を始めようか?

Is the Story Interesting?

0 0