Bersiaplah! Anime One Piece Akan Memasuki Arc Negeri Wano

Negeri Wano

Serial anime One Piece saat ini memasuki Reverie Arc. Namun, cerita Reverie ini ternyata lebih panjang daripada versi manga-nya. Banyaknya flashback yang disajikan dalam arc ini tentu menuai beragam pendapat. Ada yang merasa nggak masalah karena menyuguhkan sisi lain New World, tapi ada juga yang kontra karena udah nggak sabar dengan cerita Negeri Wano

Pihak Toei Animation sepertinya tahu betul harapan tinggi para fans yang menantikan arc Negeri Wano. Mereka merilis teaser yang akan menjadi arc paling dinanti penggemar One Piece di seluruh dunia.

Dalam teaser tersebut diperlihatkan kru Topi Jerami yang terpisah sejak arc Zou. Perhatian terbesar tentu mengarah pada Zoro yang kembali muncul. Arc ini akan dimulai pada 7 Juli mendatang.

Arc  Wano akan mengisahkan perjuangan kru Topi Jerami dan Aliansinya untuk mengalahkan salah satu Yonko, yaitu Kaido. Selain itu, misi mereka adalah untuk mengakhiri kekejaman rezim Shogun Negeri Wano, Kurozumi Orochi, yang membunuh daimyo Negeri Wano, Kozuki Oden.

Kejutan yang diberikan Toei nggak cuma itu aja, JoyFriends. Dilansir comicbook, Toei akan menunjuk sutradara baru untuk arc Wano ini. Toshinori Fukuzawa yang udah mengarap One Piece sejak episode 663 akan digantikan Tatsuya Nagamine, yang sukses dengan Dragon Ball Super: Broly. Dia bukan orang baru di One Piece karena Nagamine pernah menggarap film layar lebar One Piece Film Z dan One Piece episode 780-782.

Selain sutradara baru, Toei juga akan menggandeng character designer baru yang saat ini masih dirahasiakan. Terakhir kali One Piece memiliki character designer baru adalah tahun 2009 di tangan Kazuya Hisada. Dengan hadirnya character designer baru, diharapkan arc Negeri Wano ini bakal menyuguhkan animasi yang lebih keren.

Written by
playing Football Manager during off time.

Is the Story Interesting?

0 0