Boba Fett Kembali Hidup di Serial The Mandalorian

Boba Fett, karakter ikonik selain Darth Vader dan memiliki banyak sekali fans sejak lebih banyak muncul di The Empire Strikes Back. (doc. Lucasfilm)

Ada kejutan buat fans Star Wars! Boba Fett kembali hidup serial The Mandalorian musim kedua. Serial Star Wars garapan Jon Favreau akan kembali menampilkan bounty hunter legendaris saga ciptaan George Lucas tersebut.

Dilansir Varietyaktor yang akan memerankan Boba Fett adalah aktor yang sama dengan Jango Fett. Dia adalah Temuera Morrison, aktor yang sama dengan di Star Wars Episode II: Attack of the Clones. Kabar ini sendiri datang dari salah satu sumber yang berhubungan dengan serial The Mandalorian. Namun, sebenernya belum ada kabar resmi yang keluar dari Disney Plus.

Kabar Boba Fett kembali ke dalam canon dunia Star Wars mendapatkan reaksi yang sangat positif dari fans. Pasalnya karakter yang muncul di tiga film original-nya adalah salah satu karakter paling dikenang fans Star Wars. Kehadirannya di The Mandalorian akan melepas rasa rindu para fans.

Bicara soal kembalinya pemilik spaceship bernama Slave I ini, menarik melihat bagaimana ia bisa survive setelah event di Return of the Jedi. Pasalnya Boba Fett terakhir terlihat tengah dilahap oleh monster gurun Tatooine, Sarlacc.

Namun dalam komik yang dirilis 1996, A Barve Like That: The Tale of Boba Fett dikisahkan bahwa Boba berhasil lolos dari Sarlacc. Ia diceritakan berusaha keluar dari Sarlacc dengan memanfaatkan ledakan jetpack-nya. Saat berhasil lolos dari Sarlacc, Boba pun terluka parah dan pada akhirnya tetap menjalani hidup.

Setelah berhasil keluar dari Sarlacc, Boba Fett terluka parah. (doc. Pinterest)

Boba Fett Kembali Tuah Filoni

Apabila cerita lolosnya Boba Fett diangkat dalam The Mandalorian, maka ini adalah kesekian kalinya Star Wars Legends diadaptasi dalam canon. Dikutip Comicbook, sebelumnya sudah ada Grand Admiral Thrawn yang populer dalam beberapa novel Star Wars. Terakhir dalam Star Wars: The Rise of Skywalker, Emperor Palpatine yang survive dengan menggunakan clone juga termasuk dari Legends lho.

Dengan “tangan” Dave Filoni terlibat dalam serial The Mandalorian ini, bukan nggak mungkin hal yang sama akan terjadi. Ya, kembali memasukkan unsur Legends ke dalam canon.

Tuah Filoni dalam serial Star Wars pun nampaknya akan bikin lo harus mengubah kepercayaan. Apalagi kalau bukan kepercayaan atas kematian karakter di film Star Wars. Karena bisa jadi justru Filoni akan menghidupkan karakter tersebut lagi di masa depan. Seperti Boba Fett yang akan segera muncul dalam beberapa bulan ke depan!

Cek lebih banyak asupan The Mandalorian atau tulisan menarik lainnya dari Satria Perdana.

Written by
I'm just a man who likes playing a game, watching movies, tv series, Dragon Ball, Digimon, Attack on Titan, and Kamen Rider.

Is the Story Interesting?

0 0

Boba Fett Kembali Hidup di Serial The Mandalorian!

Written by
I'm just a man who likes playing a game, watching movies, tv series, Dragon Ball, Digimon, Attack on Titan, and Kamen Rider.

Is the Story Interesting?

0 0