Boku No Hero Academia Season 4 Review: Greget Sampai Akhir

User Rating: 8.5
Boku No Hero Academia Season 4

Boku No Hero Academia (BnHA) baru saja merampungkan musim ke 4. Boku No Hero Academia Season 4 ini menayangkan 25 episode dan semuanya penuh kejutan untuk penontonnya. Let’s get our summary down this time! 

Cerita

Season ini kita diperlihatkan Deku yang tengah melatih kekuatannya, ia berhasil meningkatkan persentase Full Cowl miliknya. Cerita tak hanya berfokus padanya, tentu saja aliansi penjahat tak tinggal diam di season ini.

Enjoy read also: 7 Villain Penting dalam Boku no Hero Academia

Selain mereka, kamu juga akan bertemu Chisaki atau yang lebih di kenal dengan Overhaul. Ia menjadi antagonis yang cukup sulit ditangani di Boku No Hero Academia season 4 ini. Quirk yang ia miliki membuat semua hero harus memutar otak untuk mengalahkannya.

My Hero Academia Season 4 New Key Visual Released Previewing The ...

Dibalik itu semua, Chisaki juga memiliki sebuah rencana besar. Namun rencana itu juga memerlukan pengorbanan besar. Eri, seorang gadis cilik yang harus berkorban nyawa demi mewujudkan ambisi dari Chisaki.

Fight Scene

Bukan BnHA namanya kalau tidak menampilkan fighting scene yang apik. Season ini juga menyajikannya, tapi bukan hanya Heroes VS Villains aja loh, JoyFriend! Kamu akan dibuat larut dalam konflik yang terjadi antara Shigaraki VS Chisaki. Loh…kok malah pada berantem? Langsung aja nonton JoyFriend! Kita gak mau spoiler!

Kai Chisaki | Villains Wiki | Fandom

All Might Pensiun

Kejutan lain bukan hanya dari hero muda, tapi datang juga dari Pro Hero. Mungkin Joyfriend udah tau kalo hal ini akan kejadian di Boku No Hero Academia season 4. Yups, All Might pensiun. Setelah pertarungan sengitnya dengan All For One di season sebelumnya, memaksa All Might mengeluarkan seluruh tenaga yang ia miliki, hal ini berdampak buruk untuk kondisinya.

All Might is finally retired from One for All.. It's DEKU times ...

Maka dari itu, absennya All Might menimbulkan pertanyaan, “Siapakah simbol kedamaian yang baru?”. Hayoo…kamu bisa jawab ga JoyFriend?

Enjoy read also: 9 Hero Penting dalam Boku no Hero Academia

Hero Billboard Chart Japan

Jawaban dari pertanyaan sebelumnya bisa kamu temukan disini. Tentang siapa yang menjadi nomer satu, atau pengganti All Might. Event ini diselenggarakan selama 2 kali dalam setahun dan selama 10 tahun terakhir All Might lah yang menjadi nomer 1. Kalo JoyFriend ngikutin dari awal, pasti tau kok siapa penggantinya.

Five Thoughts On My Hero Academia's “Japanese Hero Billboard Chart ...

Event ini bukan hanya memberikan kejutan siapa pengganti All Might, event ini juga menampilkan sosok hero baru. Pahlawan bersayap, Hawks. Memang buat kamu yang baca manga BnHA, Hawks bukanlah hero baru. Hawks sendiri pertama kali muncul di movie BnHA: Heroes Rising.

Keigo Takami | My Hero Academia Wiki | Fandom

So begitulah review Boku No Hero Academia season 4 ini. Sampai bertemu lagi season berikutnya, Joyfriends!

 

BONUS CONTENT BUAT CHILL

Cek untuk lebih banyak lagi artikel tentang ANIME dan tulisan-tulisan menarik lainnya dari BANI, Joyfriends.

Editor: Amos Anugrah

Summary
Semua aspek berhasil dipenuhi oleh anime ini. Namun, ada episode yang terasa seperti ‘filler’. Mungkin episode ini ditujukan untuk penggemar menarik nafas sejenak, namun hadirnya episode tersebut justru menurunkan tempo yang sudah dibuat sejak awal season ini bergulir
Good
  • Cerita yang lebih greget dari manganya
  • Epic fight scene
  • Surprise!!
Bad
  • Episode 'filler'
8.5
Great
Written by
Dengan Kekuatan Bulan Akan Menghukum Mu!!! ~Shadow Moon~

Is the Story Interesting?

0 0

Boku No Hero Academia Season 4 Review Greget Sampai Akhir

Boku No Hero Academia Season 4

Written by
Mulai mengenal pop culture dari manga Dragon Ball dan Doraemon, hingga dihancurkan secara mental dengan Evangelion. Head of Content at JoyPixel.id.

Is the Story Interesting?

0 0