Daftar Film Marvel Studios dan Lucasfilm yang Diumumkan di D23 Expo 2019

Belum lama ini daftar film Marvel Studios dan Lucasfilm yang akan dirilis dalam waktu dekat dan beberapa tahun ke depan akhirnya diungkap. Tepatnya diungkap dalam gelaran D23 Expo yang diselenggarakan di Anaheim Convention Center, Anaheim, Calif sejak Sabtu (24/8) lalu. Rumah produksi dan studio yang kini berada di bawah naungan The Walt Disney Studio tersebut menunjukkan daftar film terbaru mereka lho.

Alan Horn, co-chairman dan chief creative officer, The Walt Disney Studios — bergabung dengan Kathleen Kennedy dari LucasFilm, Kevin Feige dari Marvel Studios, Sean Bailey dari Disney live action, Pete Docter dari Pixar, dan Jennifer Lee dari Disney Animation — menunjukkan daftar film Disney yang akan datang kepada para tamu, termasuk cuplikan yang belum pernah dilihat sebelumnya, dan sejumlah bintang film yang akan muncul di film-film tersebut.

“Kamu bukan hanya penggemar, kamu adalah keluarga,” kata Horn ke ruang tamu yang dihadiri oleh beragam fans. “Karena Anda, kami terus bekerja keras untuk membuat film yang hebat, dan kita sangat menyukai D23 Expo karena di situlah kami dapat membagikannya kepada kalian terlebih dahulu.”

Terus untuk daftar film Marvel Studios dan Lucasfilm, lengkapnya ada apa aja sih yang dirilis? Simak ulasannya di bawah ini!

Lucasfilm

Presiden Lucasfilm Kathleen Kennedy dan sutradara/penulis/produser Star Wars: The Rise of Skywalker, J.J. Abrams memamerkan akhir dari kisah Skywalker yang spektakuler. Kennedy dan Abrams menghibur penonton dengan memperkenalkan sembilan bintang dari film — yang notabene, bagi banyak dari mereka, ini adalah penampilan D23 Expo pertama mereka: Daisy Ridley, John Boyega, Oscar Isaac, Anthony Daniels, Naomi Ackie, Keri Russell, Joonas Suotamo, Kelly Marie Tran dan Billy Dee Williams, dan juga penampilan spesial dari R2-D2, BB-8, dan D-O yang merupakan droid baru.

Sebuah poster baru juga ditunjukkan — dan dihadiahkan kepada seluruh hadirin alias fans yang sudah datang ke ajang tahunan ini. Dan semua dapat melihat warisan luar biasa dari cerita Star Wars dan disuguhi sekilas cuplikan Star Wars: The Rise of Skywalker, yang akan dirilis di bioskop Amerika Serikat pada 20 Desember mendatang. Bisa jadi kalau di Indonesia dapat dirilis lebih dulu.

Marvel Studios

Kevin Feige, presiden Marvel Studios, memulai presentasinya di ajang D23 Expo dengan kunjungan mendadak dari sutradara dan penulis Black Panther, Ryan Coogler. Bersama-sama, mereka mengumumkan bahwa film Black Panther 2 (judul masih tentatif) akan masuk ke bioskop Amerika Serikat pada 6 Mei 2022.

Feige bergabung dengan The Eternals tahun depan, yang mengundang para pemain dari film yang sangat dinanti ke atas panggung yaitu Richard Madden, yang akan memerankan Ikaris, seorang karakter yang sangat kuat; Kumail Nanjiani, yang akan memerankan Kingo yang memiliki tenaga kosmik; Lauren Ridloff, yang memerankan Makkari yang super cepat, dia juga adalah pahlawan tuli pertama di Marvel Cinematic Universe; Brian Tyree Henry, yang berperan sebagai Phastos, seorang penemu yang brilian; Salma Hayek, yang memerankan pemimpin bijak dan spiritual Ajak; Lia McHugh, yang menggambarkan Sprite, jiwa tua yang kekal muda; Don Lee, yang berperan sebagai Gilgamesh yang kuat; dan Angelina Jolie, yang berperan sebagai prajurit Thena yang garang.

Kevin Feige mengungkapkan gambar konsep masing-masing karakter dan mengumumkan tiga anggota pemeran baru dari karakter mereka, yaitu Gemma Chan, yang akan memerankan Sersi yang mencintai umat manusia; Kit Harington, yang berperan sebagai Dane Whitman, satu karakter yang bukan menjadi bagian The Eternals, dan Barry Keoghan, yang memerankan penyendiri Druig, dan hadir di acara tersebut. Disutradarai oleh Chloé Zhao, yang memimpin film Sundance yang mendapat pujian dari banyak kritik The Rider, The Eternals akan dirilis di bioskop Amerika Serikat pada 6 November 2020.

Kemudian Feige mengakhiri presentasinya dengan Black Widow, film yang disutradarai Cate Shortland adalah film pertama dari Marvel Cinematic Universe Phase 4, yang akan dirilis di bioskop AS pada 1 Mei mendatang. Feige juga membagikan sebuah video yang telah  direkam sebelumnya dari bintang-bintang film tersebut, yaitu Scarlett Johansson, yang kembali memerankan Natasha Romanoff / Black Widow; David Harbour, yang berperan sebagai Alexei, the Red Guardian; dan Florence Pugh, yang berperan sebagai Yelena. Penonton juga disuguhi tampilan eksklusif film yang akan datang ini.

Film mana yang paling kamu tunggu nih guys?

Written by
I'm just a man who likes playing a game, watching movies, tv series, Dragon Ball, Digimon, Attack on Titan, and Kamen Rider.

Is the Story Interesting?

0 0