Daftar Rekomendasi Serial & Film Netflix Mei 2020

Film Netflix Mei 2020
Biar nggak ketinggalan hype serial dan film keren Netflix, langganan secara resmi dong!

Nggak terasa kita udah mulai memasuki penghujung semester pertama tahun 2020 ya! Meskipun kita masih tetap #dirumahaja dan melakukan isolasi mandiri, namun seringkali kebosanan pasti selalu datang mendera. Nah kali ini JoyPixel mau ngasih rekomendasi serial atau film Netflix Mei 2020 untuk menemani masa-masa karantina kamu sekalian! Penasaran apa aja? Yuk langsung aja kita bahas sama-sama!

HOLLYWOOD (rilis 1 Mei)

Satu lagi karya Ryan Murphy yang tayang sebagai serial original Netflix setelah The Politician. Miniseri ini bercerita tentang sekelompok aktor dan pembuat film dalam era Hollywood Golden Age pasca Perang Dunia II yang berjuang untuk membuat mimpi mereka dapat menjadi nyata.

Dalam miniseri ini Ryan Murphy kembali berkolaborasi dengan aktor Darren Criss, yang juga turut menjadi produser eksekutif dalam serial ini. Sebelumnya mereka bekerja sama dalam serial Glee, POSE, American Horror Story: Hotel, dan The Assassination of Gianni Versace: American Crime Story. Selain Darren Criss, ada Jim Parsons, Samara Weaving, Dylan McDermott, dan Joe Mantello yang ikut meramaikan miniseri ini.

HOLLYWOOD bisa dinikmati di Netflix mulai tanggal 1 Mei kemarin, jadi masih fresh nih buat kamu yang pengen nonton serial bertema klasik.

RuPaul’s Secret Celebrity Drag Race (rilis 24 April)

RuPaul’s Drag Race musim ke-12 memang masih berjalan, tapi ajang pencarian bakat besutan drag queen RuPaul Charles ini kembali ngeluarin special event terbarunya pada Jumat (24/4) lalu!

RuPaul’s Secret Celebrity Drag Race merupakan sebuah ajang pencarian bakat di mana para selebritis bakal menjajal rasanya berkompetisi di kontes pemenang 13 piala Emmy ini. Tiap episode bakalan ada 3 selebritis yang berkompetisi di acara ini dan bakalan dimentori oleh alumni Drag Race di antaranya Bob the Drag Queen, Alyssa Edwards, Trixie Mattel, Vanessa Vanjie Mateo, dll. Mereka bakalan berkompetisi untuk rebutan gelar “America’s Next Celebrity Drag Superstar.” dan hadiah uang tunai untuk disumbangkan ke yayasan yang mereka wakili masing-masing.

Acara ini tayang di Netflix beberapa jam setelah disiarkan di stasiun TV VH1, tentunya setelah RuPaul’s Drag Race musim ke-12.

Extraction (rilis 24 April)

Baca Juga: Extraction Trailer – Netflix Movie ft. Chris Hemsworth

 

Written by
An electronic music enthusiast. An avid pro-wrestling observer. An amateur photographer. You can check his photo journal on his Instagram. Oh, he's also a host/moderator for JoyPodcast.

Is the Story Interesting?

0 0