Vidio Original Series Girls in the City Ajak Cerdas Gunakan Media Sosial

Girls in the City

Maraknya penggunaan media sosial kini menjadi candu bagi kalangan milenial. Hal paling signifikan yang paling sering dirasakan adalah hadirnya social peer pressure di dunia maya. Keinginan untuk mendapat eksistensi diri yang lebih di media sosial memicu hasrat untuk selalu mengikuti perkembangan tren yang ada saat ini. Berangkat dari fenomena ini, Vidio menggandeng SinemArt untuk meluncurkan Original Series yang berjudul Girls in the City.

Sesuai dengan judulnya, Girls in the City menceritakan tentang sisi lain kehidupan para kalangan milenial sampai efek persaingan tidak sehat akibat penggunaan media sosial. Mengusung genre Drama Romantis, serial ini dibintangi oleh Maura Gabriella, Icha Nabillah, Firda Indira, Firosah dan Virginia Gabriella.

Baca juga: Novel OMEN Diadaptasi Jadi Vidio Original Series

Hermawan Sutanto selaku Deputy CEO Vidio mengungkapkan, “Kami melihat kalangan milenial sangat rentan terhadap social peer pressure di dunia maya dimana mereka mendominasi penggunaan media sosial sebesar 49.5% di Indonesia. Untuk itu, serial ini hadir untuk mengungkap isu sosial yang dianggap tabu namun makin kerap terjadi di ranah sosial kalangan milenial.”

Melalui serial yang akan ditayangkan setiap hari Kamis pada pukul 19.00, penonton diajak untuk cerdas dalam bertindak serta kreatif dalam memanfaatkan kemudahan teknologi di tengah kisruh tekanan sosial antar remaja yang terjadi di Indonesia.

“Vidio mengajak para milenial dan orang tua untuk menikmati peliknya drama kekinian khas milenial antar pemain, dan mengambil hikmah dari cerita yang penuh intrik ini di www.vidio.com maupun aplikasi Vidio secara gratis,” tutup Hermawan.

Cek untuk lebih banyak asupan Vidio Original Series dan tulisan menarik lainnya dari Steve Harrington.

Written by
さあ、実験を始めようか?

Is the Story Interesting?

0 0