Ini Alasan Kenapa Kamu Harus Nonton Imperfect The Series!

Imperfect the Series

Siapa sih yang enggak tahu film Imperfect: Karir, Cinta, dan Timbangan? Film yang diangkat dari novel karya Meira Anastasia dan disutradarai komedian Ernest Prakasa ini menceritakan masalah dalam kehidupan sehari-hari, seperti ketidakpercayaan terhadap diri sendiri atau insecure.

Dalam film Imperfect: Karir, Cinta, dan Timbangan, konflik berfokus pada Rara, yang diperankan oleh Jessica Milla, yang memiliki tubuh gemuk dan kulit sawo matang, tetapi sengat dicintai oleh pacarnya, Dika (Reza Rahardian). Sementara adiknya memiliki tubuh porposional dengan wajah cantik dan body goals. Suatu hari, muncul sebuah peluang naik jabatan dikantor yang mengharuskan Rara mengubah total penampilannya.

Namun, berbeda dengan Imperfect The Series. Dalam series, bukan bercerita tentang Rara yang insecure dan percintaannya dengan Dika, tetapi menceritakan tentang kehidupan geng kosan yang kocak banget, yakni Neti (Kiky Saputri), Prita (Aci Resti), Endah (Neneng Wulandari), dan Maria (Zsa Zsa Utari) yang tinggal di rumah kos ibunya Dika. Sama seperti di film, geng kosan Ibu Dika ini punya banyak sisi lawak yang akan menghibur penonton. Cerita kehidupan mereka pun lebih kompleks.

Series ini nggak disutradarai oleh Ernest Perkasa, melainkan Naya Anindita. Meskipun bukan sebagai sutradara, tetapi Ernest Perkasa masih bergabung dalam produksi Imperfect The Series sebagai pengarah kreatif, penulis naskah, dan produser.

Kali ini, JoyPixel mau ngasih beberapa alasan kenapa kamu harus nonton Imperfect The Series! Nggak usah lama-lama lagi, simak aja artikelnya, JoyFriends!

Ketidaksempurnaan Pemain yang Tetap Mencuri Perhatian

(doc. Imperfect the Series)

Menurut Ernest Prakasa, Imperfect The Series adalah tontonan yang enggak biasa karena mengedepankan karakter yang bukan berasal dari cewek-cewek cantik kebanyakan. Meskipun begitu, geng kosan memiliki daya tarik sendiri yang dapat membuat penonton merasa realistis dangan kehidupan zaman sekarang.

Banyak Cerita Baru

(doc. Imperfect the Series)

Jika dalam film Neti jomblo, dalam series Neti memiliki kekasih bernama Doni. Nggak hanya melucu, tetapi Neti juga menghadirkan banyak drama. Dalam series ini juga menceritakan awal mula kedatangan Maria ke Jakarta dan bergabung di kos Ibu Dika.

Konflik yang Berbeda Tiap Episode

(doc. Imperfect the Series)

Biasanya, setiap cerita di tiap episode selalu menggantung dan berlanjut di episode berikutnya, tetapi tidak pada Imperfect The Series. Setiap episodenya memiliki konflik-konflik kecil yang bisa diselesaikan dalam satu episode. Meski begitu, series tersebut juga memiliki konflik utama yang membuat penonton terus penasaran.

Komedi yang Mengocok Perut!

Dalam setiap episode, empat karakter geng kosan ini benar-benar menyuguhkan lawakan receh yang mengocok perut. Celetukan-celetukan yang dilontarkan sangat out of the box dan sesuai dengan tren yang ada sekarang.

Buat yang suntuk dan butuh asupan hiburan yang menggelitik, Imperfect The Series ini cocok banget buat kamu tonton! Episodenya tayang setiap Rabu dan Kamis di WeTV dan Iflix! Sampai artikel ini ditulis, Imperfect the Series kini sudah memiliki 10 episode, dan masih on going menuju tamat. Pokoknya, buruan tonton series-nya sekarang!

Cek lebih banyak asupan informasi bergizi seputar pop culture atau tulisan menarik lainnya dari Verina Intan. Jangan lupa juga kunjungi FacebookTwitterInstagram, dan YouTube JoyPixel!

Penulis: Verina Intan

Editor: Muhammad Iman Ramadhan

Written by
-

Is the Story Interesting?

1 0