Kabar Serial The Mandalorian Season 2 Sejauh Ini

Di samping bercerita asal usul Baby Yoda dan Dark Saber, The Mandalorian Season 2 akan menghadirkan karakter di Clone Wars dan trilogi original. (doc. Lucasfilm)

Serial The Mandalorian Season 2 selesai digarap Maret lalu. Serial Star Wars yang tayang di Disney Plus oleh Jon Favreau ini ditargetkan akan rilis Oktober 2020. Masih beberapa bulan lagi dirilis, musim ketiganya kabarnya sudah siap digarap, seperti dilansir Variety.

Salah seorang sumber mengatakan bahwa Favreau tengah menulis cerita untuk musim ketiga. Sumber tersebut juga mengatakan vice president dan executive creative director Lucasfilm, Doug Chiang, sedang bikin konsep untuk musim ketiga.

“Kami baru saja memulai pra-produksi dan melihat lebih jauh petualangan The Mandalorian di musim ketiga,” ungkap sumber tersebut.

Kabar terakhir seputar The Mandalorian Season 2 pun sudah mengejutkan banyak fans. Boba Fett belum lama ini dikabarkan akan mengisi list karakter yang akan muncul di musim kedua. Karakter tersebut akan diperankan aktor pemeran Jango Fett, yaitu Temuera Morrison.

Kehadiran Boba Fett dalam serial The Mandalorian pun terbilang masuk akal. Itu karena latar waktunya sendiri terjadi beberapa tahun setelah Return of the Jedi. Jadi seharusnya para fans nggak akan terlalu bingung dengan hal tersebut ya.

Koneksi The Mandalorian Season 2 dan Clone Wars

Di sisi lain, kehadiran Ahsoka Tano di The Mandalorian akan menjadikan debut live-action karakter Clone Wars tersebut. Kalau lo belum tahu, Ahsoka Tano akan diperankan oleh Rosario Dawson, yang dikenal lewat serial Marvel Netflix DareDevil dan Luke Cage.

Menarik sekali melihat bagaimana sosok Ahsoka Tano akan terlibat di serial ini. Mengingat Clone Wars yang baru selesai, pergulatan batinnya menjadi Jedi jelas terlihat. Di satu sisi dalam Rebels juga diperlihatkan bahwa ia nampak ingin berintrospeksi dulu. Bagaimana nantinya akan hadir di The Mandalorian sangat dinantikan.

Ahsoka Tano akan mendapatkan debut live-actionnya di The Mandalorian Season 2 dan memperlihatkan kisahnya setelah Rebels. (doc. Lucasfilm)

Dave Filoni saat diinterview oleh Deadline, mengatakan bahwa karakter Ahsoka ini secara karakter relate dengan sejumlah fans. Terutama yang menonton Clone Wars sejak awal kemunculannya. Pengalamannya dalam serial tersebut membuatnya semakin dewasa dan fans merasakan hal sama. Sama seperti saat fans melihat Luke Skywalker di A New Hope yang menemani mereka tumbuh.

Namun, setelah The Mandalorian memang si Ahsoka belum tahu apakah akan punya serial sendiri atau nggak. Filoni nggak bisa menjawabnya untuk sekarang ini karena memang fokus dengan serial bersama Jon Favreau.

“Kami memiliki waktu yang luar biasa untuk serial ini. Tapi sebelum saya memutuskan ceritanya akan ke mana, saya perlu memutuskan cerita apa yang ingin saya ungkap, berapa banyak waktu yang dibutuhkan. Soalnya banyak banget yang mau diceritain. Aku harus memastikan semuanya akan berjalan dengan baik,” ujar Filoni.

Sutradara Ant-Man terlibat di musim kedua

Sejauh ini juga sudah dikabarkan bahwa Peyton Reed, sutradara Ant-Man terlibat di musim kedua The Mandalorian. Kabarnya ada dua episode yang disutradari olehnya, di samping ada Jon Favreau dan Dave Filoni yang juga menyutradarai beberapa.

Selain Reed, ada juga sutradara Sin City dan Alita: Battle Angle yaitu Robert Rodriguez yang akan menyutradarai satu episode. Ia bahkan mengungkap kegembiraannya menyutradarai serial tersebut dengan memposting bersama Baby Yoda atau The Child.

Rasanya udah nggak sabar ya menunggu musim kedua The Mandalorian yang rilis Oktober mendatang. Tapi yang paling penting tentu nunggu Disney Plus resmi rilis di Indonesia. Jadi nggak perlu lagi deh harus pakai website bajakan, hehehe…

Cek lebih banyak asupan The Mandalorian atau tulisan menarik lainnya dari Satria Perdana.

Written by
I'm just a man who likes playing a game, watching movies, tv series, Dragon Ball, Digimon, Attack on Titan, and Kamen Rider.

Is the Story Interesting?

0 0

Kabar Serial The Mandalorian Season 2 Sejauh Ini

Written by
I'm just a man who likes playing a game, watching movies, tv series, Dragon Ball, Digimon, Attack on Titan, and Kamen Rider.

Is the Story Interesting?

0 0