Kompilasi April Mop Anime dan Mobage 2020 Yang Bisa Segarkan Harimu

Breaking News! Anime yang kamu nantikan season 2-nya akhirnya tayang selama bertahun-tahun tidak ada kabar! Kemudian mobage (game mobile) yang kamu mainkan tiba-tiba mengumumkan event yang… tidak biasa? Lalu ketika kamu meng-scroll timeline medsos… Kenapa sepertinya makin banyak berita yang aneh dan tiba-tiba? Waduh, April Mop anime dan mobage ternyata!

Kalau udah di 1 April, pasti banyak yang sadar kalau ini hari punya sebuah tradisi untuk menjahili satu sama lain. Industri kultur populer, khususnya anime dan game, tentunya tidak mau ketinggalan ajang lucu-lucuan ini. Pokoknya harus pasang mata deh kalau seri favoritmu tiba-tiba mengeluarkan pengumuman absurd, bisa jadi kamu sedang dikerjai!

JoyPixel merangkum berbagi macam lelucon April Mop anime dan mobage tahun 2020:

Azur Lane & Girl’s Frontline: Spin-off Dating Sim

Terkenal sebagai game dimana kalian bisa mengumpulkan karakter-karakter perempuan hasil modfikasi senjata api dan kapal perang, dua game mobile yang berasal dari dua pengembang berbeda ini mengumumkan spin-off serupa berupa simulasi kencan!

Dear Commanders,We proudly introduce to you the first official spin-off of Girls' Frontline, the "Dokyun Dokyun Griffin…

Posted by Girls’ Frontline on Tuesday, March 31, 2020

Enjoy read also: Rekomendasi Serial Anime Musim Semi 2020

Love Live!: Idol Sekolah Jadi… Petarung?

Member Aqours yang biasanya tampil jelita kini harus berhadapan dengan pertarungan di dunia post apocalypse ala Fist of the North Star. Lengkap dengan video single tiga menit dan gaya gambar ala manga shonen tahun 90-an, lelucon satu ini bakal membuatmu takjub.

Zombieland Saga: Alien vs Zombie?

Zombieland Saga adalah anime idol yang punya selera humor kental. Ceritanya adalah ketika 7 perempuan yang sudah meninggal dihidupkan lagi untuk menyelamatkan ekonomi salah satu prefektur di Jepang. Anime ini menjadi salah satu topik ramai pada tahun 2018 lalu. Ketika melihat poster april mop anime-nya pun saya berpikir “Ini memang lelucon Zombieland Saga.”

Yuru Camp: ‘Solid Snake’ jalan-jalan pakai motor Shima Rin!

Tema dari Yuru Camp emang bawaannya rileks dan tenang, tapi ketika Akio Otsuka melakukan tur menggunakan skuter yang serupa dengan skuter milik karakter utama anime tersebut, wah langsung heboh deh netizen jepang.

Dalam video yang diunggah ke channel Youtube Furyu ini, pengisi suara Solid Snake di Metal Gear Solid ini berkeliling Prefektur Yamanashi yang ada di daerah Chubu. Daerah ini memiliki pemandangan alam yang indah, cocok dengan tema utama kemping dalam anime ini. Tidak terlihat seperti April Mop Anime bukan? Tapi tetep saja bisa bikin kamu senyum-senyum sendiri, joyfriends!

Cek untuk lebih banyak lagi artikel tentang ANIME atau tulisan-tulisan lainnya dari Leo Agung, Joyfriends!

Editor : Amos Anugrah

Written by
Pencari gem anime terbaik setiap season, cita-citanya yang paling besar adalah jadi karakter OP di seri isekai.

Is the Story Interesting?

0 0