Lebih Dekat dengan Park Ju-hyun dari Netflix Extracurricular

Ini dia Park Ju-hyun yang bikin lo baper waktu meranin Bae Gyu-ri di serial Netflix Extracurricular. (doc. Netflix)

Park Ju-hyun aktris kelahiran Korea Selatan 26 tahun lalu ini sedang menarik perhatian. Terutama buat subscriber atau pelanggan Netflix di seluruh dunia. Ya, bukan cuma di Indonesia dan Korea Selatan aja.

Namanya cukup menanjak, karena sejak Mei lalu, Netflix Extracurricular yang dibintanginya rilis. Plus serial ini jadi K-Drama yang populer di platform garapan Reed Hastings dan Marc Randolph itu.

Aktris yang memerankan karakter Bae Gyu-ri ini begitu menarik perhatian. Karena bisa dibilang dialah “motor” dari kesuksesan serial Netflix Extracurricular. Karakternya yang kuat pun membuatnya menjadi playmaker di serial yang memiliki total 10 episode ini.

Kalau nggak ada Bae Gyu-ri dan kemampuan akting maksimal Park Ju-hyun, serial ini mungkin akan kurang hidup. Menariknya, serial ini adalah serial di mana ia debut sebagai bintang, setelah sebelumnya menjadi supporting actress di beberapa serial dan film.

Cewek yang bertambah usianya setiap 15 Oktober ini, kayaknya ditakdirkan menjadi the next rising actress from Korea. Dikutip KProfiles, Park Ju-hyun ini semasa kuliah di Korean Nationan University of Arts mengambil jurusan teater. Meskipun ia suka nge-dance dan berlatih dance buat masuk universitas, dia ngerasa memang nggak bakat aja dan memilih berakting.

Beruntungnya, sekalinya dia memulai karirnya langsung untuk K-Drama untuk Netflix.

Terkejut dengan karakter Gyu-ri

Bicara soal serialnya, aktris manis yang memfavoritkan Bird Box dan 13 Reasons Why di Netflix ini mengaku terkejut dengan karakter Bae Gyu-ri. Terutama soal bagaimana karakter yang diperankannya memutuskan buat ikut terlibat dalam bisnis prostitusi.

Kepada VLive, Park Ju-hyun mengaku dirinya terkejut pada scene di mana Gyu-ri menawarkan diri buat ikut bisnis prostitusi dengan Oh Ji-soo, yang diperankan Kim Dong-hee.

“Sebenernya aku terkejut waktu pertama kali melihat scene itu. Bagaimanapun aku sebagai aktris nggak ada pilihan lain selain berakting. Aku udah berpikir hati-hati untuk alasan apa Gyu-ri melakukan hal itu,” ujarnya.

Sejauh ini Netflix Extracurricular menjadi hasil kerjanya sebagai aktris yang terbaik. Ya iyalah, Netflix gitu. Soalnya Ju-hyun mengaku belajar banyak hal setelah terlibat di serial ini.

“Sebagai aktris yang bekerja di bawah arahan sang sutradara, aku membuat perkembangan yang signifikan. Aku tumbuh semakin dewasa. Buatku, ini (Netflix Extracurricular) adalah hasilku yang terbaik sejauh ini,” aku pecinta anjing ini.

Baca juga: Review Netflix Extracurricular : Hati-hati Sama Bae Gyu-ri

Park Ju-hyun suka kegiatan fisik

Fakta menarik nih buat lo yang penasaran sama kayak gimana Ju-hyun aslinya. Apakah sama kayak Bae Gyu-ri atau nggak, yang suka sama kegiatan fisik.

Ya kalau udah nonton tahu dong kalau Gyu-ri ini tomboy? Bisa main bola sama cowok-cowok di sekolah. Bahkan gaulnya aja sama anak-anak Judo dan rela banget lari-lari ngejar bokapnya Oji yang maling duit itu.

Dan ternyata emang Ju-hyun ini suka kegiatan fisik lho. Dia bilang waktu menjawab pertanyaan karakter seperti apa yang dia sebenernya pengen coba peranin.

View this post on Instagram

Have a nice day 💕 #쭈요일

A post shared by 박주현 (@charmgirl_1005) on

“Aku ingin coba berakting sebagai senior yang menunjukkan karisma girlcrush dan dapat meng-approach para penonton secara bebas. Aku ingin berakting di film action, soalnya aku ini orangnya suka kegiatan atau aktivitas yang melibatkan fisik,” terangnya.

Wah kalau suka dengan kegiatan yang melibatkan aktivitas fisik, berarti kalau one day ketemu bisa diajak jogging bareng nih!

Written by
I'm just a man who likes playing a game, watching movies, tv series, Dragon Ball, Digimon, Attack on Titan, and Kamen Rider.

Is the Story Interesting?

0 0

Lebih Dekat dengan Park Ju-hyun dari Netflix Extracurricular

Written by
I'm just a man who likes playing a game, watching movies, tv series, Dragon Ball, Digimon, Attack on Titan, and Kamen Rider.

Is the Story Interesting?

0 0