Akhirnya Penonton Kembali di Monday Night RAW 25 Mei 2020

Monday Night Raw
Apollo Crews akhirnya menyabet titel perdananya di Monday Night Raw episode pekan ini!

Monday Night Raw mulai kembali gegap gempita! Setelah berbulan-bulan lamanya dilaksanakan tanpa penonton, di episode pekan ini (25/5 atau 26/5 pagi waktu Jakarta) akhirnya WWE mencoba mengembalikan elemen kuncinya kembali di kala masa pandemi COVID-19 ini di brand merah!

Meskipun penontonnya merupakan beberapa bintang NXT dan atlit binaan Performance Center, namun ini bisa jadi penyegar untuk para WWE Universe yang rindu akan riuh penonton di setiap episodenya.

Selain venue yang mulai diisi penonton, Raw minggu ini juga menorehkan momen-momen penting yang sekiranya sayang banget buat dilewatin perkembangannya. Apaan aja sih? Langsung aja kita bahas!

Apollo Crews Menyabet Titel Perdananya di WWE.

Image

Perseteruan antara Andrade dan Apollo Crews kembali menoreh catatan baru. Di Monday Night Raw pekan ini, mantan anggota Titus Worldwide ini resmi merebut sabuk United States Championship dari tangan El Idolo dan momen ini sekaligus mencatat raihan juara perdananya di WWE setelah 6 tahun sejak debutnya di promotor gulat besutan Vince McMahon tersebut!

Apollo Crews mengalahkan salah satu klien dari Zelina Vega ini dengan melayangkan dua kali moonsault untuk mengunci kemenangannya setelah mengambil kesempatan dari selisih paham antara Andrade dan Zelina. Belum diketahui secara pasti bagaimana storyline ini berlanjut, karena di belakang panggung, Andrade sempat ngamuk karena kehilangan gelar United States Champion miliknya.

Nia Jax Resmi Menantang Asuka di Backlash.

Image

Setelah memenangkan Raw Women’s Championship dengan embel-embel kontrak Women’s Money In the Bank dikarenakan Becky Lynch harus melepas titelnya dalam rangka cuti hamil,¬†Asuka resmi mendapatkan penantang pertamanya sebagai Raw Women’s Champion. Ya, dia adalah Nia Jax; yang resmi mendapatkan title shot perdananya setelah kembali dari cederanya dengan mengalahkan NXT Women’s Champion Charlotte Flair dan Natalya dalam pertandingan triple-threat di Monday Night Raw pekan ini!

Perseteruan antara Nia Jax dan Asuka sebenarnya udah kecium setelah wanita yang pernah memenangkan Raw Women’s Championship di WrestleMania 34 ini datang ngerecokin selebrasi kemenangan The Empress of Tomorrow dan menyerang partnernya di Kabuki Warriors, Kairi Sane di belakang panggung pada Raw episode pekan lalu. Dan akhirnya The Irresistible Force mendapatkan apa yang ia mau di episode pekan ini, yaitu menantang Asuka di Backlash untuk Raw Women’s Championship. Kita lihat aja bagaimana perseteruan ini akan berlanjut!

Upacara Pensiun Rey Mysterio Diumumkan.

Image

Setelah didera siksaan dari kawanan Seth Rollins pada Raw 2 pekan lalu, di episode kali ini mantan United States Champion ini diumumkan akan melaksanakan upacara pemensiunannya pada Raw pekan depan!

Hal ini kembali memicu intrik dikarenakan yang akan memimpin upacara ini tidak lain tidak bukan adalah sang Monday Night Messiah sendiri. Apakah Rey akan benar-benar pergi? Atau ia akan ngebales perbuatan sang mesias di upacara pemensiunannya sendiri? Kita lihat aja bagaimana proses upacara ini akan berlangsung di Raw pekan depan!

Perseteruan Drew McIntyre dan Bobby Lashley Makin Memanas!

Monday Night Raw

Nggak, kita nggak bakalan ngomongin Lana yang makin merajuk karena ‘suami’nya makin berpaling ke MVP.

Perseteruan antara Bobby Lashley dan Drew McIntyre pasca The All Mighty resmi menantang The Scottish Psychopath untuk memperebutkan WWE Championship di Backlash pada Raw pekan lalu ini kembali memanas setelah sesi adu bacot antara Drew dengan aliansi terbaru Lashley, MVP di acara The VIP Lounge pekan ini. Setelah Bobby datang, mantan pemegang United States Championship ini langsung di-Claymore oleh Drew.

Huru-hara pun kembali memanas di akhir acara setelah Drew datang lagi ke ring saat Lashley dan MVP bertanding melawan Raw Tag Team Champions, The Street Profits. Baku hantam pun nggak terelakkan antara Lashley dengan mantan NXT Champion ini sehingga Lashley dan MVP didiskualifikasi dari pertandingan mereka dan semua penonton pun turun andil dalam misahin dua pegulat ini.

Kira-kira itu dia beberapa momen-momen penting yang terjadi di Monday Night Raw episode pekan ini. Sampai ketemu lagi di rekap Monday Night Raw berikutnya hanya di JoyPixel!

Cek lebih banyak asupan pop culture wrestling WWE RAW atau tulisan menarik lainnya dari Satria Pamungkas.

Written by
An electronic music enthusiast. An avid pro-wrestling observer. An amateur photographer. You can check his photo journal on his Instagram. Oh, he's also a host/moderator for JoyPodcast.

Is the Story Interesting?

0 0