Deretan Lisensi Anime yang Baru Dibeli Oleh Muse Asia!

Muse Asia

Muse Asia, distributor anime untuk wilayah China dan Asia Tenggara mengumumkan bahwa mereka telah membeli lisensi penayangan untuk berbagai judul anime season depan. Berikut deretan anime yang akan segera bisa kamu saksikan di Muse Asia, JoyFriends~

Burn The Witch

Muse Asia

Merupakan satu universe dengan BLEACH, Burn the Witch merupakan karya hit selanjutnya dari Tite Kubo setelah menyelesaikan petualangan Ichigo dan kawan-kawan.

Burn the Witch mengambil setting di London, Inggris dimana naga adalah makhluk mistis yang tidak terlihat oleh orang biasa kecuali penduduk ‘Reverse London’.

Burn the Witch ini menceritakan tentang Noel Niihashi dan Ninny Spangcole, anggota organisasi konservasi dan pengawasan naga yang bertugas melindungi penduduk kota london dari berbagai masalah yang berhubungan dengan naga.

Love Live! Nijigasaki Gakuen School Idol Club

Generasi ketiga dari idol group yang ada di bawah bendera Love live! kali ini berasal dari sekolah Nijigasaki. Love live! Nijigasaki Gakuen akan menayangkan episode perdananya pada 3 Oktober nanti, untuk televisi Jepang.

Karakter-karakter sekolah Nijigasaki juga telah tampil sebagai karakter utama di game mobile Love Live! All Star yang dikembangkan oleh Klab.

Muse Asia

The Day I Became God

Merupakan Anime original yang diproduksi oleh Key, Aniplex, dan P.A Works. Penulis cerita dan music directornya adalah Jun Maeda (Clannad, Angel Beats, dan Charlotte)

Menceritakan tentang Yota Narukami yang bertemu dengan gadis bernama Hina yang mengklaim dirinya sebagai ‘tuhan-yang-maha-tahu’. Hina berkata bahwa dunia akan berakhir dalam 30 hari, dan ia memutuskan untuk menjalani hari-harinya bersama Yota hingga hari terakhir.

Sleepy Princess in Demon Castle

Merupakan adaptasi dari manga karangan Kagiji Kumanomata. Menceritakan tentang tuan putri yang diculik oleh raja iblis, dan harus menghabiskan hari-harinya di kastil yang membosankan.

Tuan Putri terus mencari cara untuk bisa mendapatkan tidur nyenyak hingga seorang pahlawan datang menyelamatkan. Namun tampaknya upaya ini cukup mengganggu penghuni kastil lainnya.

Dragon Quest: The Great Adventure of Dai

Merupakan remake dari judul yang sama di tahun 90an, Great Adventure of Dai menceritakan tentang Dai, manusia yang dibesarkan oleh monster setelah terbunuhnya Demon Lord Hadlar. Ia bercita-cita untuk menjadi pahlawan dan berlatih dibawah Avan, pahlawan terdahulu.

Ketika Hadlar yang bangkit kembali datang dan hampir mengalahkan Avan, sebuah simbol muncul di dahi Dai, dan ia diberkati dengan kekuatan besar. Kemudian dimulailah perjalanan Dai untuk menyelamatkan dunia.

Jangan sampai kamu kelewatan JoyFriends, karena Muse Asia sudah resmi di Indonesia! Kapan lagi bisa nonton anime favoritmu secara legal dan gratis! Yang pasti lebih baik daripada kamu harus nonton bajakan, karena nggak akan nguntungin kreator favoritmu, JoyFriends.

Cek lebih banyak lagi artikel bergizi seputar pop culture atau tulisan menarik lainnya dari Leo Agung. Follow juga Facebook dan Instagram Joypixel!

Written by
Pencari gem anime terbaik setiap season, cita-citanya yang paling besar adalah jadi karakter OP di seri isekai.

Is the Story Interesting?

0 0