NXT 3 Juni 2020: Makin Dekat dengan TakeOver, Makin Intens

NXT episode 3 Juni 2020 (atau 4 Juni waktu Jakarta) merupakan episode terakhir sebelum kita menyambut PPV terbaru mereka, TakeOver: In Your House yang bakal digelar pada 7 Juni mendatang. Di episode kali ini, ternyata bumbu-bumbu intrik dari brand kuning ini malah makin pedas dari pekan lalu!

Baca Juga: Stipulasi Baru untuk Title Match Diumumkan di NXT 27 Mei 2020

Mulai dari ‘kecurangan’ Johnny Gargano sampai ke momen haru mantan GM 205 Live, Drake Maverick; ini dia momen-momen penting yang terjadi di NXT pekan ini!

Menang Karena Kunci Mobil?

Setelah adu bacot di NXT pekan lalu, akhirnya pertandingan antara Mia Yim dan Candice LeRae akhirnya terjadi. Akan tetapi match tersebut jadi chaos karena campur tangan dari Tegan Nox, Shotzi Blackheart, Dakota Kai dan Raquel Gonzalez. Kedatangan pasangan mereka masing-masing, sang North American Champion Keith Lee dan Johnny Gargano ikut meriuhkan suasana. Sang GM, William Regal pun mutusin buat mengatur ulang pertandingan tersebut menjadi Mixed Tag Match antara Keith Lee dan Mia Yim melawan Johnny Gargano dan Candice LeRae.

Dalam match tersebut, Johnny Gargano dan istrinya Candice LeRae keluar sebagai pemenang setelah sebelumnya mantan tag team partner dari Tommaso Ciampa ini mencolok mata Keith Lee dengan kunci mobilnya. Saat sang kekasih, Mia Yim mengecek keadaannya, The Poison Pixie pun menggulingkannya dan mengunci kemenangan untuk The Garganos, Sambil merayakan kemenangan mereka, Gargano sekaligus menantang sang Limitless untuk mempertaruhkan sabuk North American Championship miliknya.

Karrion Kross dan Tommaso Ciampa Siap Bertempur!

Perseteruan antara Karrion Kross dengan Tommaso Ciampa semakin memanas. Setelah di segmen sebelumnya mantan NXT Champion ini memberikan call-out kepada kekasih dari Scarlett Bourdeaux ini, Kross pun membalas pesan Ciampa setelah menyerang Bronson Reed setelah sebelumnya Reed dikalahkan oleh Cameron Grimes. Melihat dari karakter dua superstar masing-masing, bukan nggak mungkin baik Kross dan Ciampa bahkan rela babak belur untuk mengalahkan satu sama lain di NXT TakeOver: In Your House nanti! Kita lihat gimana brutalnya mereka ketika mereka berhadapan dalam satu ring di hari Minggu malam (atau Senin pagi waktu Jakarta) nanti!

Awal Baru untuk Drake Maverick.

Turnamen Interim NXT Cruiserweight Championship akhirnya sampai ke titik puncak di mana El Hijo del Fantasma melawan Drake Maverick di main event NXT pekan ini. Dalam match tersebut, kedua superstar salang unjuk kebolehan untuk memberikan upaya terbaiknya untuk meraih gelar Cruiserweight Champion ini, terutama Maverick karena ia termasuk salah satu superstar yang kontraknya diputus WWE karena pandemi COVID-19 pada pertengahan April lalu. Pertandingan ini berakhir dengan El Hijo del Fantasma keluar sebagai sang infal untuk NXT Cruiserweight Champion sambil menunggu Jordan Devlin bisa kembali berlaga setelah pandemi ini mereda.

Mantan manajer Authors of Pain ini pun mengucapkan terima kasih atas dukungan dari WWE Universe kepadanya selama ini seraya meninggalkan ring, namun pendiri sekaligus produser dari NXT, Triple H datang untuk merangkul Maverick atas usahanya selama ini, sekaligus nyodorin kontrak baru untuk merekrut pegulat yang sebelumnya dikenal sebagai Rockstar Spud ini, menandakan bahwa Drake Maverick bakal tetap bertahan di WWE sebagai NXT roster!

Kira-kira itulah beberapa momen yang patut disaksikan kelanjutannya di episode NXT pekan ini. Sampai jumpa di rekap pekan depan hanya di JoyPixel!

Cek lebih banyak asupan pop culture wrestling WWE NXT atau tulisan menarik lainnya dari Satria Pamungkas.

Written by
An electronic music enthusiast. An avid pro-wrestling observer. An amateur photographer. You can check his photo journal on his Instagram. Oh, he's also a host/moderator for JoyPodcast.

Is the Story Interesting?

0 0