Pengumuman Fire Force Season 2: Aimer Join The Force!

Musim kedua En’en no Shouboutai (Fire Force) yang diadaptasi dari manga karya Atsushi Okubo merilis beberapa pengumuman penting. Mulai dari visual, karakter baru, staf, hingga trailer dan lagu pembukanya lho, JoyFriends!. Serial ini sendiri akan mulai tayang pada bulan Juli mendatang.

Dari trailer perdana yang sudah dirilis, lagu SPARK-AGAIN akan menjadi lagu pembuka serial anime ini. Lagu ini sendiri dinyanyikan oleh Aimer, yang udah dikenal mengisi sejumlah serial anime seperti Bleach, Mobile Suit Gundam Unicorn, hingga trilogi film Fate/stay night: Heaven’s Feel.

Pada musim kedua-nya ini pun juga kehadiran karakter baru, JoyFriends. Seiyuu Miyuri Shimabukuro akan mengisi karakter baru bernama Kasugatani Inca. Inca merupakan seorang gadis yang selalu mencari sensasi karena benci dengan kebosanannya. Bersama teman-temannya, Inca menjarah tempat di mana kebakaran terjadi. Namun, sejak saat itu pula kekuatan barunya bangkit.

Sejumlah seiyuu yang mengisi anime musim pertamanya juga akan kembali hadir di musim keduanya.

Salah satu karakter baru di musim keduanya, Kasugatani Inca yang diisi suaranya oleh Miyuri Shimabukuro. (Source: Google)

Tatsumi Minakawa, sang sutradara Fire Force di episode 12 ini dipercaya menjadi sutradara seluruh episode musim kedua. Tatsumi menggantikan Yuki Yase, sangsutradara Fire Force musim pertama. Selain menjadi sutradara, Tatsumi juga menjadi supervisor penulisan naskah.

Yumenosuke Tokuda bergabung dengan Hideyuki Morioka dan Yoshio Kosakai sebagai sutradara animasi. Selain sebagai sutradara, Morioka dipercaya menjadi character designer. Neito Hirohara bergabung dengan Hiroyuki Ohkaji dan Tsutomu Matsuura sebagai animator utama. Kazunori Miyazato bersama Yoshito Takamine sebagai art director. Shinya Takano menggantikan Daisuke Kusaka yang di musim pertama sebagai sutradara CGI.

Fire Force

(Source: Google)

Serial En’en no Shouboutai merupakan adaptasi manga Atsushi Okubo, yang sebelumnya dikenal lewat karya berjudul Soul Eater. En’en no Shouboutai mengisahkan pasukan pemadam kebakaran yang menangani kasus manusia api. Serial ini juga hadir di Indonesia lewat komik terbitan Elex Media berjudul Fire Force yang udah terbit sebanyak 14 volume.

Cek lebih banyak asupan informasi bergizi seputar ANIME atau tulisan menarik lainnya dari Roisul Umam.

Written by
"The less you know, the better." -Michael Scofield-

Is the Story Interesting?

0 0