Petualangan Flora & Ulysses Akan Tayang Perdana di Disney+ Hotstar!

Flora & Ulysses
Ulysses & Matilda Lawler sebagai Flora. (doc. Disney)

Pada 14 Januari lalu, Disney+ Hotstar merilis trailer dan foto terbaru dari film petualangan berbalut komedi berjudul Flora & Ulysses. Film ini akan tayang perdana secara eksklusif di Disney+ Hotstar pada tanggal 19 Februari 2021 mendatang.

Film ini merupakan adaptasi dari novel berjudul Flora & Ulysses: The Illuminated Adventures karya Kate DiCamillo. Novel ini bahkan merupakan pemenang penghargaan Newber.

Flora & Ulysses mengisahkan tentang seorang gadis berumur 10 tahun yang merupakan penggemar berat komik dan hidup dengan kedua orangtuanya yang sudah berpisah. Setelah menyelamatkan seekor tupai yang dia beri nama Ulysses, Flora terkejut dengan kekuatan unik yang dimiliki si tupai. Pertemuan Flora dengan Ulysses membawa mereka berdua ke sebuah perjalanan penuh komedi, yang akhirnya mengubah hidup Flora dan cara pandangnya.

Film adaptasi dari novel ini dibintangi oleh Matilda Lawler, Alyson Hannigan, Ben Schwartz, Anna Deavere Smith, Danny Pudi, Benjamin Evans Ainsworth, Janeane Garofalo, dan Kate MiCucci.

Nggak ketinggalan, sineas Lena Khan bersama dengan Katterli Frauenfelder, James Powers sebagai produser eksekutif, Gil Netter sebagai produser, dan naskah yang dibuat oleh Brad Copeland yang akan bertanggung jawab atas film petualangan ini. Makin nggak sabar nggak nih kamu nontonnya?

Pastinya harus nonton di aplikasi yang legal dong! JoyFriends bisa langsung langganan Disney+ Hotstar lewat situs resminya atau aplikasi di Android dan iOS, Android TV, dan Apple TV. Dengan pilihan Rp39.000/bulan atau Rp199.000/tahun, kamu punya akses penuh ke serial dan film yang ada Disney+ Hotstar. Kamu juga bisa langganan via OVO, GoPay, atau melalui paket bundling dari Telkomsel.

Cek lebih banyak asupan informasi bergizi seputar pop culture atau tulisan menarik lainnya dari Roisul Umam. Jangan lupa juga kunjungi FacebookTwitterInstagram, dan YouTube JoyPixel!

Written by
"The less you know, the better." -Michael Scofield-

Is the Story Interesting?

0 0