Netflix Sex Education Bakal Berlanjut ke Season 2

Otis, Maeve, dan Eric bakal balik lagi nih! (doc. Netflix)

Salah satu serial yang lagi happening  saat ini, Netflix Sex Education kabarnya bakal berlanjut ke season 2 nih JoyFriends. Berdasarkan laporan internal Netflix, serial yang berlatar tempat di Inggris ini telah ditonton lebih dari 40 juta penonton hanya dalam 4 minggu pertama. Dari laporan tersebut lah akhirnya Netflix memutuskan untuk membuat musim baru.

Buat kamu yang belum tahu, serial ini dibintangi oleh Asa Butterfield, Emma Mackey, Ncuti Gatwa, dan Gillian Anderson. Sex Education ini sendiri merupakan serial drama-komedi yang seru untuk ditonton, berisikan juga pelajaran-pelajar seks yang bukan soal ngewe, tapi lebih ke edukasi seputar pendidikannya. Mulai dari kenapa remaja kayak Otis (Butterfield) memiliki kecemasan seksual di usianya, bahaya obat kuat, sampai masalah unik yang bukan seks kayak beragam alasan kenapa cewek nolak cowok yang ngebet ngegebet dia.

Oh ya, anyway, serial Netflix Sex Education ini memang bercerita soal Otis yang memulai bisnis sampingan di sekolahnya, berupa jasa konsultasi seks dan hubungan. Dia juga harus menghadapi fakta kalau nyokabnya (Anderson) adalah seorang psikolog yang juga terapis hubungan dan penulis buku. Nggak ketinggalan juga kita akan diajak melihat hubungan unik antara Otis dan partner dari side job-nya, yaitu si Maeve Waily (Mackey).

Untuk musim keduanya di Netflix, sang kreator Laurie Nunn akan kembali duduk sebagai produser eksekutif bersama Jamie Campbell.

“Laurie Nunn telah menggambarkan lika-liku kehidupan remaja dengan hati dan humor dalam Sex Education,” ujar Vice President of Original Content Netflix, Cindy Holland seperti dikutip IGN.

“Bersama tim Eleven dan produser eksekutif serta sutradara Ben Tayler, Ia membuat series yang berhubungan secara universal yang menghubungkan member kami di seluruh dunia,” lanjutnya.

Kalau kamu belum nonton Netflix Sex Education, serial ini memiliki 8 episode dan udah mulai tayang pertengahan Januari kemarin. Perlu dicatat kalau serial ini memiliki rate usia untuk 18 tahun ke atas, karena mengandung beberapa adegan dewasa. Jangan tonton kalau kamu belum 18 tahun!

Written by
I'm just a man who likes playing a game, watching movies, tv series, Dragon Ball, Digimon, Attack on Titan, and Kamen Rider.

Is the Story Interesting?

0 0

Populer, Netflix Sex Education Bakal Berlanjut ke Season 2

Written by
I'm just a man who likes playing a game, watching movies, tv series, Dragon Ball, Digimon, Attack on Titan, and Kamen Rider.

Is the Story Interesting?

0 0