Sejumlah Fakta Menarik Stranger Things Season 2

Stranger Things Season 2
The cool kids from Stranger Things dipastikan kembali di musim kedua nanti. Petualangan apa lagi yang akan mereka temui setelah Demogorgon? (Doc. Netflix)

Salah satu film serial yang hangat jadi perbincangan di tongkrongan maupun media sosial saat ini adalah Stranger Things. Film bergenre horror-sci-fi ini merupakan kejutan di dunia saat tayang di Netflix pada 2016 kemarin. Strangers Things Season 2 baru akan tayang Oktober mendatang. Namun kelanjutan serial Stranger Things ini sudah ramai dibicarakan.

Kira-kira apa yang akan terjadi dalam serial yang kembali dibintangi Winona Ryder, David Harbour, Finn Wolfhard, Millie Bobby Brown, Gaten Matarazzo, Caleb McLaughlin, Natalia Dyer, Charlie Heaton, Cara Buono, dan Matthew Modine ini? 

Punya lebih banyak episode

Stranger Things Season 2 akan menghadirkan 9 episode, lebih banyak 1 episode dibandingkan season pertama yang cuma ada 8 episode. Walaupun cerita masing-masing episode belum diketahui, tapi judul tiap episodenya sudah ada, antara lain :

  • “Madmax”
  • “The Boy Who Came Back To Life”
  • “The Pumpkin Patch”
  • “The Palace”
  • “The Storm”
  • “The Pollywog”
  • “The Secret Cabin”
  • “The Brain”
  • “The Lost Brother”

Cerita yang lebih kelam

Dengan cerita yang mengambil setting tahun 1984, Stranger Things Season 2 pun mengambil acuan berdasarkan film yang rilis di tahun tersebut. Seperti Indiana Jones and the Temple of Doom sebagai salah satu acuannya. Temple of Doom merupakan sekuel yang ceritanya lebih aneh and kelam dibandingkan dengan seri pertamanya Raiders of the Lost Ark.

Layaknya serial Indiana Jones, Matt Duffer sang kreator Stranger Things mengatakan bahwa dirinya ingin membuat Season 2 ini menjadi lebih kelam dan lebih aneh dari sebelumnya.

Enjoy read also: Mengulik Dunia Upside Down Stranger Things

Kembalinya para pemeran di musim pertama

Dari sebuat tweet oleh akun serial ini, dipastikan kalau para bintang di musim pertama akan kembali. Termasuk karakter favorit fans, gadis berkekuatan telekinesis Eleven dan juga Will Byers.

Upside Down akan lebih dieksplore

Duffer bersaudara mengungkapkan bahwa di musim kedua  ini mereka akan mengeskplor lebih dalam tentang Upside Down, dunia misterius di Stranger Things yang meninggalkan banyak tanda tanya di musim pertama. Beragam pertanyaan kamu mengenai Upside Down dipastikan akan dijawab di Season 2 ini.

Will Byers jadi pusat cerita di Season 2

Sutradara Shawn Levy mengungkapkan kalau Noah Schnapp yang memerankan Will Byers akan lebih mendapatkan banyak porsi di Season 2 ini. Memang di musim pertama Will nggak terlalu mendapatkan banyak porsi tampil karena memang cerita dalam musim pertama berpusat pada pencarian keberadaannya yang menghilang secara misterius. Kira-kira akan seberapa menarik ya ceritanya di musim kedua nanti?

Written by
I'm just a man who likes playing a game, watching movies, tv series, Dragon Ball, Digimon, Attack on Titan, and Kamen Rider.

Is the Story Interesting?

0 0