Star Wars Resistance Berlanjut ke Musim Kedua

Star Wars Resistence

Petualangan Kazuda Xiono dalam Star Wars Resistance bakal berlanjut di musim kedua di Disney Channel. Informasi ini disampaikan langsung melalui situs resmi Star Wars, yang mana musim kedua serial tersebut bakal tayang musim gugur tahun ini.

Selain itu, trailer mid-season Star Wars Resistance musim pertama pun baru aja dirilis, Joyfriends. Trailer ini dirilis dalam rangka menyambut kelanjutan serial ini setelah break musim dingin. Musim pertama dimulai kembali pada tanggal 13 Januari lalu.

Dalam Star Wars Resistance, Poe Dameron, seorang pejuang Resistance memberikan tugas kepada pilot muda Kazuda (Kaz) Xiono untuk memata-matai First Order. Tidak banyak yang yang tahu soal organisasi ini dan juga kekuatannya. Demi menyelesaikan misi, Kaz menuju Stasiun Luar Angkasa Colossus, yang biasa digunakan untuk mengisi bahan bakal dan memperbaiki pesawat luar angkasa. Namun, ada ras yang berbahaya yang tinggal di sana. Ketika Kaz tiba di sana, dia malah terseret dalam masalah.

Yang menarik dari trailer ini adalah timeline serial ini melengkapi film Star Wars: The Force Awakens, dengan dua mata-mata yang menyaksikan aksi Hux di Markas Starkiller. Masih belum ada info apakah Domnhall Gleeson akan ikut serta dalam proyek Resistance atau malah menggunakan dialognya yang ada di film tersebut.

Dilansir ComicBook, para fans juga mulai berspekulasi bakal sejauh mana Star Wars Resistance musim kedua ini. Mereka berharap serial ini juga bisa menutupi timeline film Star Wars: The Last Jedi.

Dave Filoni, selaku co-creator mengatakan bahwa ide Star Wars Resistance berasal dari pesawat tempur di masa Perang Dunia II.

“Saat itu, kakek saya adalah seorang pilot, sementara paman saya mekanik pesawat. Kedua hal ini yang mendasari saya soal serial ini. Sejarah Star Wars yang panjang membuat saya dan teman-teman berpikir untuk menyajikan serial dari film itu dalam bentuk seperti anime. Hal yang sudah ingin kami lakukan sejak lama,” tambahnya.

Written by
"The less you know, the better." -Michael Scofield-

Is the Story Interesting?

0 0

Star Wars Resistance Berlanjut di Musim Kedua

Written by
"The less you know, the better." -Michael Scofield-

Is the Story Interesting?

0 0